terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Kemenkumham Sulut Gelar Pameran Pelayanan Publik untuk Peringati Hari Pengayoman - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Kemenkumham Sulut Gelar Pameran Pelayanan Publik untuk Peringati Hari Pengayoman
Aug 24th 2024, 06:56, by Febry Kodongan, Manado Bacirita

Pembukaan kegiatan Pameran Pelayanan Publik yang digelar Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara.
Pembukaan kegiatan Pameran Pelayanan Publik yang digelar Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara.

MANADO - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Utara (Sulut), menggelar Pameran Pelayanan Publik dalam rangka memperingati Hari Pengayoman yang ke-79.

Kegiatan yang berlangsung sejak Jumat (23/8) hingga Minggu (25/8) besok, dihadiri Staf Ahli Bidang Sosial Kemenkumham, Kosmas Harefa. Kosmas juga membuka kegiatan yang menampilkan 15 stand pameran produk dari berbagai UMKM yang ada di 15 Kabupaten/Kota se-Sulut.

Pada pameran ini juga dipamerkan kerajinan tangan para warga binaan yang ada di seluruh Satuan Kerja (Satker) jajaran Kemenkumham di Sulut.

"Diselenggarakan kegiatan ini juga untuk meningkatkan eskalasi pelayanan yang Kemenkumham berikan kepada masyarakat, dengan membuka beberapa outlet dari segala aspek pelayanan di wilayah ini (Sulut), baik di provinsi maupun kabupaten dan kota," ujar Kosmas Harefa, saat membuka kegiatan.

Kosmas juga mengatakan jika kegiatan ini juga ingin mengenalkan layanan hukum maupun pelayanan imigrasi, dan bagaimana layanan yang berdampak positif diberikan ke masyarakat.

"Sehingga masyarakat benar-benar bisa merasakan dampak dari kegiatan pameran pelayanan publik ini. Pelayanan ini juga bukan hanya berlangsung selama tiga hari ini, seyogyanya akan terus dilaksanakan di satuan-satuan kerja Kemenkumham di wilayah Sulut," katanya lagi.

Sementara Kepala Kemenkumham Sulut, Ronald Lumbuun, mengatakan kegiatan yang dilaksanakan sesuai dengan slogan dari Kemenkumham yakni untuk membentuk ASN Kemenkumham Sulut menjadi yang diperhitungkan di tanah air.

"Tidak hanya dihitung, 1 dari 65.000 ASN Kemenkumham d republik ini, keberadaan kami harus memberi dampak dan manfaat kepada masyarakat," kata Ronald kembali.

Pembukaan pameran ini juga dirangkaikan dengan Penandatanganan MoU antara Kanwil Kemenkumham Sulut dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, serta penyerahan sertifikat HaKI yaitu Hak Cipta untuk Batik Motif Legenda dan Batik Motif Samrut Utara), KIK Minut (Tari Tumantenden), dan Merek untuk Soto Rusuk Ko Petrus dan The Pacific Bay.

febry kodongan

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: