terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Undip Benarkan Ada Senior PPDS Minta Junior Makan Nasi Padang 5 Bungkus - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Undip Benarkan Ada Senior PPDS Minta Junior Makan Nasi Padang 5 Bungkus
Aug 23rd 2024, 23:52, by Fachrul Irwinsyah, kumparanNEWS

Dekan FK Undip, dr Yan Wisnu Prajoko dalam jumpa pers. Foto: Dok. Istimewa
Dekan FK Undip, dr Yan Wisnu Prajoko dalam jumpa pers. Foto: Dok. Istimewa

Fakultas Kedokteran UNDIP akhirnya mengakui adanya perundungan di kampusnya. Termasuk adanya perintah makan nasi padang 5 bungkus oleh salah satu dokter PPDS senior kepada juniornya.

Dokter yang diduga merundung itu bernama Prathita Amanda Aryani, seorang dokter residen bedah umum di RSUD Dr. Kariadi. Kasus ini mencuat setelah salah satu akun di X mengungkap pesan chat Prahita di grup WhatsApp kepada para juniornya.

Dalam chat itu, Prathita memerintahkan juniornya untuk makan lima bungkus nasi padang dengan lauk sayur nangka, telur bulat, dan ayam pop. Prathita juga meminta para juniornya untuk merekam dan membagikan video makan nasi padang itu pada pukul 14.00.

"Terkhusus di waktu yang lalu kalau saya bilang tidak ada perundungan di FK UNDIP, saya naif, tapi waktu yang lalu. Termasuk terkait dokter Prathita, itu pencemaran nama baik, kami siap mendampingi jika akan somasi. Dia prodi bedah, tahun keempat pendidikan," ujar Dekan FK Undip, dr Yan Wisnu Prajoko, Jumat (23/8).

Wisnu menjelaskan, aksi perundungan yang dilakukan dr Prathita itu terjadi 3 tahun lalu. Ia tak menampik bila adanya perintah makan nasi padang lima bungkus dari Prathita kepada juniornya.

"Prathita tiga tahun itu kasusnya, persis yang disampaikan itu (makan nasi padang lima bungkus). Apakah merundung? Betul, tapi tiga tahun lalu. Kepada adiknya, juniornya," jelas dia.

Pihaknya mengaku sudah memberikan sanksi kepada Prathita atas perbuatannya. Namun ia tidak mengungkap sanksi apa yang diberikan kepada Prathita.

"Sudah tobat. Kalau sudah sekali itu tobat," kata Wisnu.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: