terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

5 Berita Populer: Raffi Ahmad Dihujat; Tamara Bleszynski Tegur Kimberly Ryder - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
5 Berita Populer: Raffi Ahmad Dihujat; Tamara Bleszynski Tegur Kimberly Ryder
Aug 24th 2024, 09:00, by Andrian Gilang Khrisnanda, kumparanHITS

Raffi Ahmad-Atta Halilintar gelar lomba 17-an, Sabtu (17/8/2024). Foto: Instagram/ @raffinagita1717
Raffi Ahmad-Atta Halilintar gelar lomba 17-an, Sabtu (17/8/2024). Foto: Instagram/ @raffinagita1717

Raffi Ahmad tuai hujatan usai unggah pernyataan DPR soal revisi Undang-undang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) jadi salah satu berita populer pada Jumat (23/8). Selain itu ada mengenai Tamara Bleszynski tegur Kimberly Ryder.

Berikut ini kumparan merangkum 5 kabar yang menyita perhatian sepanjang hari kemarin.

1. Unggah Pernyataan DPR soal Revisi UU Pilkada, Raffi Ahmad Tuai Hujatan

Raffi Ahmad di Info A1 kumparan, Jakarta. Foto: Aditia Noviansyah/kumparan
Raffi Ahmad di Info A1 kumparan, Jakarta. Foto: Aditia Noviansyah/kumparan

Raffi Ahmad mengunggah ulang cuitan Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad ke akun Instagramnya. Dasco dalam cuitannya mengungkap bahwa DPR batal mengesahkan Revisi UU Pilkada.

Dengan begitu, aturan dalam pendaftaran calon kepala daerah di Pilkada 2024 merujuk pada hasil putusan MK.

"Oleh karenanya pada saat pendaftaran Pilkada pada tanggal 27 Agustus nanti yang akan berlaku adalah keputusan judicial review MK yang mengabulkan gugatan Partai Buruh dan Partai Gelora," ucap Dasco dalam cuitan X-nya.

Raffi tidak menuliskan kata-kata di kolom caption unggahan tersebut. Hanya ada gambar bendera merah putih dan simbol hati. Namun, dalam unggahannya, Raffi membubuhkan logo Prabowo Gibran 2024.

Unggahan Raffi digeruduk oleh netizen. Mereka kecewa karena Raffi seolah masih saja membela pemerintah.

2. Anak Machica Mochtar Diamankan di Polda Metro Jaya

Artis Machica Mochtar datangi Polda Metro Jaya untuk datangi anaknya yang juga Asisten Lembaga Bantuan Hukum (LBH), Iqbal Ramadhan pada Jumat (23/8/2024).  Foto: Abid Raihan/kumparan
Artis Machica Mochtar datangi Polda Metro Jaya untuk datangi anaknya yang juga Asisten Lembaga Bantuan Hukum (LBH), Iqbal Ramadhan pada Jumat (23/8/2024). Foto: Abid Raihan/kumparan

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi membenarkan bahwa pihaknya mengamankan putra Machica Mochtar, Iqbal Ramadhan. "Ya benar, inisial IR," kata Ade di Polda Metro Jaya, Jumat (23/8).

Meski begitu, Ade tidak memberikan penjelasan lebih detail mengenai status Iqbal saat ini, apakah masih diamankan atau sudah dibebaskan. Ade mengaku akan memastikannya terlebih dahulu. "Nanti saya cek," ucapnya.

Machica Mochtar sebelumnya mengabarkan bahwa putranya belum pulang sejak ikut aksi kawal putusan MK pada Kamis (22/8). Machica pun merasa khawatir.

3. Tanggapan Kimberly Ryder soal Sindiran Tamara Bleszynski terkait Anak-anaknya

Kimberly Ryder jalani pemeriksaan tambahan di Polres Jakarta Selatan, Kamis (22/8) . Foto: Giovanni/kumparan
Kimberly Ryder jalani pemeriksaan tambahan di Polres Jakarta Selatan, Kamis (22/8) . Foto: Giovanni/kumparan

Tamara Bleszynski baru-baru ini mengomentari unggahan Kimberly Ryder yang memperlihatkan kedua anaknya duduk di pinggir jalan menunggu transportasi umum untuk pulang.

Tamara yang merupakan tante dari Edward Akbar mengaku bersedia jika diminta mengantar buah hati keponakannya itu. Kimberly rupanya sudah membaca komentar Tamara tersebut.

"Oh, iya, sudah baca semalam, sudah lihat. Aku sih sudah DM langsung Kak Tamara, kalau mau ngobrol yuk kita ngobrol. cuma belum ya, baru semalam," tutur Kimberly Ryder di Polres Jakarta Selatan, Kamis (22/8).

Kimberly sadar postingan tersebut memang diarahkan untuk dirinya. Oleh karena itu, dia tak segan untuk langsung menghubungi Tamara.

"Ya, memang gimana, ya, memang aku sama mama aku kan yang dia repost. Ya, bukan tersindir ya, memang direct to us ,bukan sindiran lagi," kata Kimberly.

4. Raffi Ahmad: Saya Mendukung, Menghormati, dan Mengawal Keputusan MK

Artis Raffi Ahmad usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta, Senin (8/7/2024). Foto: Agus Apriyanto
Artis Raffi Ahmad usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta, Senin (8/7/2024). Foto: Agus Apriyanto

Presenter Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa dirinya mendukung dan mengawal putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Raffi menyampaikan hal itu lewat unggahan di akun Instagram pribadinya pada Jumat (23/8).

"Assalamualaikum wr wb .... Dengan Segala Hormat Untuk Seluruh Masyarakat Indonesia 🇮🇩 Terhadap problematika yang sedang berjalan, saya secara personal mendukung, menghormati dan mengawal bagaimana keputusan MK," tulis Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad sangat menghargai orang-orang yang berdemonstrasi menolak revisi Undang-undang Pilkada pada Kamis (23/8). Menurut Raffi, hal itu merupakan tindakan yang luar biasa.

"Saya sangat menghargai kepada teman-teman yang sudah bersuara turun ke jalan 🙏. Teman-teman semua luar biasa atas support dan kepedulian terhadap bangsa yang kita cintai ini," tulisnya.

5. Tamara Bleszynski Tegur Kimberly Ryder yang Unggah Foto Anak saat Tunggu Bajaj

Artis Tamara Blenzynski bersama pengacaranya saat ditemui usai sidang mediasi bersama kakaknya Rick Blenzynski di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Senin, (10/4/2023). Foto: Agus Apriyanto
Artis Tamara Blenzynski bersama pengacaranya saat ditemui usai sidang mediasi bersama kakaknya Rick Blenzynski di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Senin, (10/4/2023). Foto: Agus Apriyanto

Aktris Tamara Bleszynski menegur Kimberly Ryder di Instagram. Ia mengunggah ulang Instagram Story Kimberly yang bersedih melihat anak-anaknya menunggu bajaj di pinggir jalan.

Tamara sendiri merupakan tante dari suami Kimberly, Edward Akbar. Kimberly dan Edward tengah berseteru soal kasus dugaan penggelapan mobil.

Tamara merasa bingung mengapa Kimberly harus membuat unggahan seperti itu. Ia berpendapat bahwa Kimberly dan Edward tak semestinya ribut hanya karena masalah kendaraan.

Tak hanya itu, Tamara bahkan menawarkan transportasi untuk anak-anak Kimberly.

"Apa maksudnya foto ini? Bila kendaraan yg menjadi masalah, aku akan dengan senang hati memberikan transportasi gratis utk mereka. Duh…duh.. Kalau perlu pun, aku yg nyetir untuk mereka…boleh?" tulis Tamara Bleszynski di kolom caption.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: