terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Azizah Salsha Laporkan Akun Media Sosial, Kuasa Hukum: Memberikan Kerugian - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Azizah Salsha Laporkan Akun Media Sosial, Kuasa Hukum: Memberikan Kerugian
Aug 24th 2024, 09:58, by Andrian Gilang Khrisnanda, kumparanHITS

Nurul Azizah Salsha, putri Andre Rosiade. Foto: Instagram/@azizahsalsha_
Nurul Azizah Salsha, putri Andre Rosiade. Foto: Instagram/@azizahsalsha_

Selebgram Azizah Salsha melaporkan sejumlah akun media sosial terkait dugaan pencemaran nama baik. Alasan perempuan yang kerap dipanggil Zize ini membuat laporan karena merasa dirugikan.

"Memang memberikan kerugian atau hal-hal yang cukup mengganggu klien kami," kata kuasa hukum Azizah Salsha, Ega Martadinata, di Bareskrim Polri, Jumat (23/8).

Menurut Ega, ada sekitar 10 hingga 12 akun media sosial yang dilaporkan karena dugaan penyebaran berita bohong atau hoaks.

"Khususnya akun-akun yang memang punya thread yang cukup banyak. Artinya, memberikan feed kepada beberapa akun-akun kecil," tutur Ega.

Nurul Azizah Salsha, putri Andre Rosiade. Foto: Instagram/@azizahsalsha_
Nurul Azizah Salsha, putri Andre Rosiade. Foto: Instagram/@azizahsalsha_

Polisi Sudah Periksa Azizah Salsha

Ega mengatakan polisi akan mengecek akun media sosial yang dilaporkan oleh pihak Azizah. Menurut Ega, pihaknya tidak melaporkan orang atau personal.

"Hanya akun-akun (media sosial) yang kita serahkan semuanya kepada penyidik. Jadi, intinya adalah akun yang memang kontennya berisikan hal yang tidak sesuai fakta," ucap Ega.

Polisi sudah memeriksa Azizah terkait laporannya. Menurut Ega, Azizah mendapat sekitar 20 pertanyaan dari polisi.

"Kurang lebihnya mengenai identitas, kemudian juga akun-akun mana yang kira-kira diketahui oleh Azizah mencemarkan nama baiknya dari Azizah," ujar Ega.

Nurul Azizah Salsha, putri Andre Rosiade. Foto: Instagram/@azizahsalsha_
Nurul Azizah Salsha, putri Andre Rosiade. Foto: Instagram/@azizahsalsha_

Selain Azizah, Ega mengatakan, pihaknya juga membawa dua saksi. Keduanya juga sudah diperiksa oleh polisi.

Meski tidak mengungkapkan secara detail, menurut Ega, saksi yang dihadirkan mengetahui mengenai akun-akun yang diduga menyebarkan berita bohong atau hoaks tentang Azizah.

Azizah melaporkan sejumlah akun tersebut dengan Pasal 45 ayat (4) Jo Pasal 27A UU RI Nomor 1 Tahun 2024 tentang Perubahan Kedua Atas UU RI No.11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) dan atau Pasal 310 KUHP dan atau Pasal 311 KUHP.

Sebelum membuat laporan polisi, Azizah dituding selingkuh dari pemain timnas Indonesia, Pratama Arhan. Ia sudah mengklarifikasi hal itu lewat unggahan di Instagram Story. Putri Andre Rosiade ini mengatakan tidak ada permasalahan terkait rumah tangganya dengan Arhan.

"Saat ini rumah tangga kami dalam keadaan baik-baik saja," kata Azizah.

Karena itu, selebgram berusia 21 tahun tersebut meminta semua pihak supaya tidak menyebarkan fitnah terkait dirinya dan Arhan. Ia juga meminta doa terbaik serta menyampaikan permohonan maaf atas kegaduhan yang telah terjadi.

"Terima kasih atas pengertiannya," ucap Azizah.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: