terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Hendrar Prihadi Tunggu Rekomendasi PDIP untuk Pilkada, Jateng atau Jakarta? - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Hendrar Prihadi Tunggu Rekomendasi PDIP untuk Pilkada, Jateng atau Jakarta?
Aug 24th 2024, 01:18, by M Lutfan D, kumparanNEWS

Kader PDI Perjuangan Hendrar Prihadi (Hendi) saat menghadiri pagelaran wayang kulit di Lempongsari Semarang. Foto: Intan Alliva Khansa/kumparan
Kader PDI Perjuangan Hendrar Prihadi (Hendi) saat menghadiri pagelaran wayang kulit di Lempongsari Semarang. Foto: Intan Alliva Khansa/kumparan

Kader PDIP Hendrar Prihadi (Hendi) sekaligus Kepala LKPP RI sudah mendaftarkan diri sebagai calon kepala daerah yang diusung oleh PDIP. Dia sudah mendaftarkan diri dalam bursa calon di Pilgub Jawa Tengah.

Namun demikian, hingga saat ini Hendi masih menunggu rekomendasi dari pusat.

"Proses pemilihan kepala daerah saya ikhtiar dengan daftar di PDIP, menunggu proses rekomendasi. Siapa yang mendapatkan rekomendasi ya tunggu saja Bu Megawati Soekarnoputri untuk Pilgub Jateng berikan rekomendasi ke siapa," jelas dia saat menghadiri pagelaran wayang kulit di Lempongsari, Kota Semarang, Jumat (23/8).

Meski begitu, mantan Wali Kota Semarang itu juga tidak mempermasalahkan dirinya akan dipasangkan dengan siapa dan bertarung di wilayah mana. Sebagai kader ia akan tunduk dan patuh terhadap keputusan partai.

"Yang jelas nanti yang akan direkomendasikan oleh Ibu Megawati Soekarnoputri pasti sudah melewati tahapan - tahapan di PDI Perjuangan. Termasuk apakah pas dengan strategi partai, terutama terkait peta politik yang ada," tegas Hendi.

Hendi menyebut hingga kini belum ada hilal atau keputusan terkait nasibnya pada Pilkada 2024.

"Bismillah, semua saya serahkan pada pimpinan partai saya pada tahapan ini (rekomendasi). Baru kalau Allah memberikan ridho, kita akan bareng - bareng masyarakat untuk berkompetisi. Tapi sampai hari ini, hilal belum tampak," kata Hendi.

Selain di Jateng, Hendi juga digadang-gadang sebagai calon yang akan diturunkan PDIP di Jakarta. Pada 19 Agustus 2024, sebelum ramai-ramai adanya putusan MK yang membuat PDIP bisa memajukan calon di Pilkada Jakarta, nama Hendi sempat disebut hendak dipasangkan dengan sosok Anies Baswedan.

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPP PDIP Said Abdullah yang ketika itu menyebut masih mencari rekan koalisi. "Kalau peluangnya dapat kami akan bawa Anies sebagai orang pertama dan Hendi [panggilan akrab Hendrar-Red] sebagai orang kedua," kata Said 19 Agustus lalu.

Namun, saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Hendi menyebut belum ada komunikasi dengan PDIP pusat soal kans ia bertarung di Jakarta.

"Ya saya tidak pernah ada komunikasi sejauh ini dengan pimpinan pusat terkait pilkada di Jakarta. Apalagi dengan Pak Anies ndak pernah komunikasi," ujar Hendi.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: