terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Reza Arap Bagi-bagi Makanan saat Ikut Aksi Demo di KPU - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Reza Arap Bagi-bagi Makanan saat Ikut Aksi Demo di KPU
Aug 24th 2024, 13:02, by Andrian Gilang Khrisnanda, kumparanHITS

Reza Arap. Foto: Instagram/@ybrap
Reza Arap. Foto: Instagram/@ybrap

Musisi Reza Oktovian atau dikenal dengan Reza Arap ikut serta dalam aksi unjuk rasa yang digelar di depan kantor KPU RI pada Jumat (23/8) siang.

Hal itu diketahui dari unggahan Instagram pegiat media sosial sekaligus produser Denny Siregar. Reza Arap merupakan salah satu pemain dalam film Kupu Kupu Kertas. Denny adalah produser film itu.

Reza Arap. Foto: Alexander Vito/kumparan
Reza Arap. Foto: Alexander Vito/kumparan

Arap saat itu mengenakan kaus hitam. Pria 36 tahun itu sempat meminta para peserta aksi untuk menikmati makanan yang diberikan. "Makan...makan...makan...makan," kata Arap.

Selain itu, Arap juga merespons saat ada salah satu orang yang memanggil namanya. "Bang Reza...bang Reza," teriak seorang perempuan. Arap melihat ke arah perempuan yang memanggilnya.

Setelah itu, personel Weird Genius ini juga sempat melambaikan tangan ke arah massa aksi yang berada di dekatnya.

Denny Siregar Senang Reza Arap Ikut Serta dalam Aksi Unjuk Rasa di KPU

Sementara itu, Denny Siregar merasa senang karena Arap ikut serta dalam aksi unjuk rasa di kantor KPU.

"Senang gua, Reza arap @ybrap ikut turun di @kpu_ri sekaligus bagikan logistik untuk yang demo.. 😂😂" tulis Denny.

Massa aksi yang terdiri dari masyarakat dan elemen mahasiswa menuntut KPU segera menerbitkan peraturan KPU yang berpedoman pada putusan MK.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: