terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Dandim Mempawah Bersyukur TMMD di Desa Benuang Terlaksana Sesuai Target - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Dandim Mempawah Bersyukur TMMD di Desa Benuang Terlaksana Sesuai Target
Aug 23rd 2024, 10:20, by Dina Mariana, Hi Pontianak

Penutupan kegiatan TMMD di Mempawah. Foto: Pendim Mempawah
Penutupan kegiatan TMMD di Mempawah. Foto: Pendim Mempawah

Hi!Mempawah - Komandan Kodim 1201/Mempawah, Letkol Inf Benu Supriyantoko, bersyukur Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan ke-121 di Desa Benuang, Kecamatan Toho, Kabupaten Mempawah, berjalan dengan aman dan lancar. Kegiatan fisik dan non-fisik di Desa Benuang terlaksana sesuai dengan target yang direncanakan.

"Alhamdulillah, selama kegiatan personel maupun masyarakat yang membantu pembangunan infrastruktur tidak mengalami hal-hal tak diinginkan. Semuanya berjalan aman dan lancar," ungkapnya.

Dansatgas TMMD Imbangan ke-121 itu menyebutkan, kegiatan yang telah dilaksanakan diantaranya pembangun rabat beton sepanjang 450 Meter, pembangunan RTLH, MCK hingga membuat tiga sumur bor.

"Selain itu juga ada kegiatan penyuluhan tentang pencegahan stunting, serta peran Posyandu dan peran Posbindu dalam pencegahan penyakit tidak menular di masyarakat," ujarnya.

Dandim menambahkan, juga ada penyuluhan tentang pertanian, penyuluhan tentang wawasan kebangsaan, bela negara dan cinta tanah air, serta penyuluhan tentang werving penerimaan calon prajurit TNI AD.

"Terima kasih atas dukungan Pemkab Mempawah, rekan-rekan Polri, serta masyarakat di desa Benuang dan aparatur desa, sehingga TMMD Imbangan ini dapat kita tuntaskan," tambahnya.

TMMD Imbangan ke-121 telah ditutup oleh Kasiter Korem 121/Abw, Kolonel Inf Mordechai Triyandono, sekaligus bertindak sebagai inspektur upacara mewakili Pangdam XII/Tpr di halaman SDN Dusun Bobor, Desa Benuang, pada Kamis, 22 Agustus 2024.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: