terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Berita Populer: Razia Perisai Belakang Truk; Viral Bengkel Patok Harga Tinggi - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Berita Populer: Razia Perisai Belakang Truk; Viral Bengkel Patok Harga Tinggi
Aug 24th 2024, 08:00, by Sena Pratama, kumparanOTO

Ilustrasi perisai kolong truk. Foto: Bykfa/Shutterstock
Ilustrasi perisai kolong truk. Foto: Bykfa/Shutterstock

Informasi soal Kementerian Perhubungan (Kemenhub) yang berencana akan menertibkan truk tanpa perisai belakang jadi berita populer kumparanOTO, Jumat (23/8).

Kemudian ada peristiwa cekcok antara pemilik motor dengan pemilik bengkel yang dituding curang, serta daftar diskon mobil listrik Wuling bulan Agustus 2024.

Selengkapnya rangkuman berita populer kumparanOTO.

Kemenhub Bakal Tindak Truk yang Tidak Pasang Perisai Kolong

Beberapa waktu belakangan banyak insiden kecelakaan yang melibatkan mobil pribadi dengan truk. Tak sedikit dari insiden yang mengakibatkan mobil masuk ke kolong truk tanpa Rear Underrun Protection (RUP) atau perisai kolong.

Dengan maraknya insiden tersebut, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengungkapkan keprihatinannya atas kurangnya kesadaran para pemilik dan pengemudi truk.

Tanya Biaya Suku Cadang di Awal, Kunci Hindari Praktik 'Ketok Harga' di Bengkel

Beredar sebuah video menayangkan keributan antara seorang ibu yang terlihat sebagai kasir bengkel dengan pemilik motor. Melalui cuplikan yang diunggah ulang akun Instagram (@bacottetangga__), disebutkan komponen motornya diganti tanpa persetujuan.

Menurut pengakuan orang yang mengambil gambar tersebut, pihak bengkel secara tidak terbuka memberi tahu harga komponen dan biaya pengerjaan untuk motornya. Tahu-tahu, sudah ditagih Rp 1,5 juta ketika motornya selesai dikerjakan.

Diskon Mobil Listrik Wuling Terbaru per Agustus 2024, Tembus Rp 50 Jutaan

Wuling merupakan salah satu pabrikan yang menawarkan mobil listrik dengan harga terjangkau di Indonesia dan sudah ada tiga produk yang tersedia mulai dari Air ev, BinguoEV, dan Cloud EV. Ternyata, ada diskon cukup menggiurkan untuk ketiganya.

Salah satu tenaga penjual Wuling area Jabodetabek membeberkan, potongan harga mobil listrik Wuling saat ini dikenakan untuk model-model seperti Air ev dan BinguoEV. Tak tanggung-tanggung, banderolnya dikorting mencapai Rp 50 jutaan.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: