terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

5 Berita Populer: Suami BCL Tuntut Pemulihan Nama Baik; Penampilan Celine Dion - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
5 Berita Populer: Suami BCL Tuntut Pemulihan Nama Baik; Penampilan Celine Dion
Jul 28th 2024, 09:00, by Caroline Pramantie, kumparanHITS

Bunga Citra Lestari (BCL) bersama suaminya, Tiko Aryawardhana. Foto: Instagram/@tikoaryawardhana
Bunga Citra Lestari (BCL) bersama suaminya, Tiko Aryawardhana. Foto: Instagram/@tikoaryawardhana

Suami BCL, Tiko Aryawardhana, tuntut pemulihan nama baik usai dipolisikan mantan istri menjadi berita populer di hari Sabtu (27/7).

Penampilan memukau Celine Dion di pembukaan Olimpiade Paris 2024 juga menjadi sorotan.

Berikut 5 berita populer hari Sabtu yang telah dirangkum kumparan.

1. Merasa Dirugikan, Tiko Aryawardhana Tuntut Pemulihan Nama Baik

Suami BCL, Tiko Aryawardhana usai Diperiksa di Polres Metro Jakarta Selatan. Foto: Aprilandika Pratama/kumparan
Suami BCL, Tiko Aryawardhana usai Diperiksa di Polres Metro Jakarta Selatan. Foto: Aprilandika Pratama/kumparan

Suami BCL, Tiko Aryawardhana, merasa dirugikan dengan laporan yang dibuat oleh mantan istrinya, Arina Winarto. Melalui laporan itu, Tiko dituding menggelapkan dana sekitar Rp 6,9 miliar terkait usaha restoran yang mereka bangun saat masih menikah.

Namun kuasa hukum Tiko, Irfan Aghasar, menemukan fakata yang mematahkan tuduhan tersebut. Menurut Irfan, bukti tersebut memperlihatkan fakta bahwa kliennya tak melakukan dugaan penggelapan.

"Poin-poin yang dituduhkan itu tidak benar. Tidak ada penggelapan, terus keuangannya itu adalah keuangan restoran. Kemudian ada pembiayaan-pembiayaan yang muncul dari sisi pelapor itu yang tidak dihitung. Sehingga muncul angka-angka yang fantastis padahal sebenarnya itu angka-angka yang tidak relevan dimunculkan," ujar Irfan Aghasar kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jumat (26/7).

"Tetapi, kan, efek beritanya luar biasa merugikan buat klien kami. Orang sudah kena fitnah, orang sudah kena tuduhan-tuduhan yang tidak berdasar," sambungnya.

Atas dasar keyakinan tersebut, Irfan pun telah menyertakan bukti-bukti guna mendapatkan keadilan bagi kliennya. Salah satunya, untuk memulihkan nama baik Tiko.

"Kami sudah menyampaikan bukti-bukti kita dan harapan kami semoga Mas Tiko mendapatkan keadilan dan nama baiknya bisa dipulihkan," ucap Irfan.

2. Abidzar Polisikan Netizen yang Mencela Kematian Uje, Umi Pipik: Beri Efek Jera

Umi Pipik dan anak-anaknya. Foto: Instagram/@bilal.ataya
Umi Pipik dan anak-anaknya. Foto: Instagram/@bilal.ataya

Umi Pipik angkat bicara soal laporan putranya, Abidzar Al Ghifari, terhadap cuitan akun @ProjecthunterA. Abidzar melaporkan pemilik akun tersebut usai mencela kematian ayahnya, Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje.

Umi Pipik mengatakan bahwa Abidzar sudah menyampaikan kepadanya terkait laporan yang masuk ke Polda Metro Jaya itu. Kini, Umi Pipik dan Abidzar tinggal menunggu proses dari kepolisian.

"Harusnya saya diajak, sih, untuk kesana (kantor polisi), cuma karena saya ada acara jadi saya enggak bisa. Abidzar update kalau, ya, laporannya sudah sampai, tinggal nunggu lanjutan aja," ujar Umi Pipik kepada wartawan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (25/7).

Abidzar rupanya sempat berkonsultasi dengan Umi Pipik sebelum akhirnya membuat laporan. Umi Pipik pun mempersilakan Abidzar membuat laporan untuk memberikan efek jera kepada pemilik akun yang sudah membuat cuitan kasar.

"(Abidzar) konsultasi sama saya, 'gimana nih mi?', ya sudah, kita tunggu aja 24 jam dianya dateng enggak. Kalau kayak yang pertama itu kan dia datang, ya, malam itu langsung datang, gentle. Dia minta maaf, tahu kesalahannya," ucap Umi Pipik.

"Dan kalau yang ini memang dia tulis di twitnya juga dia enggak bisa datang karena malu dan takut berimbas pada keluarganya. Tapi, kan, dia enggak memikirkan keluarga kita juga," sambungnya.

3. Upaya Arie Kriting Ubah Stigma tentang Orang Timur Lewat Film Kaka Bos

Acara perilisan trailer film Kaka Boss di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (24/7).  Foto: Vincentius Mario/kumparan
Acara perilisan trailer film Kaka Boss di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (24/7). Foto: Vincentius Mario/kumparan

Rumah produksi Imajinari merilis official trailer film Kaka Boss pada Rabu (24/7). Sekilas lewat cuplikan trailer, film Kaka Boss yang berlatar Indonesia Timur ini menceritakan Ferdinand 'Kaka Boss' Omakare (Godfread Orindead).

Dia dikenal sebagai penagih utang (debt collector) yang terkenal dan sangat disegani. Namun, ada satu kejadian yang membuatnya banting stir hingga mencoba pekerjaan lain. Semua harus dilakukan Kaka Boss demi anak dan istrinya.

Sutradara Kaka Boss, Arie Kriting, menyebut film ini punya tujuan untuk mengubah stigma masyarakat tentang Orang Timur.

"Saya merasa kayaknya orang Timur itu harus digali lebih dalam lagi. Karena orang Timur yang ditampilkan selalu kesedihan, kesusahan. Bagaimana perasaan seorang anak yang punya bapak biasa aja bukan orang susah," kata Arie Kriting dalam konferensi pers di XXI Epicentrum, Rabu.

Arie Kriting menyebut ada sisi lain Orang Timur yang seharusnya layak menjadi pertimbangan penilaian masyarakat Indonesia. Salah satu caranya dengan menghadirkannya lewat film Kaka Boss.

"Saya melihat bahwa layar film Indonesia itu ketika beririsan dengan tema Indonesia Timur selalu berusaha mencari bahan bersyukur gitu. Oh, kita cuma dijadikan bahan bersyukur. Kayaknya kami enggak segitunya deh. Enggak hanya itu gitu," jelas Arie Kriting.

4. Celine Dion Pukau Penonton di Pembukaan Olimpiade Paris 2024

Penyanyi Celine Dion membawakan lagunya saat tampil di Menara Eiffel dalam pembukaan Olimpiade Paris 2024 di Paris, Prancis, Jumat (26/7/2024).  Foto: Olympic Broadcasting Services via AP
Penyanyi Celine Dion membawakan lagunya saat tampil di Menara Eiffel dalam pembukaan Olimpiade Paris 2024 di Paris, Prancis, Jumat (26/7/2024). Foto: Olympic Broadcasting Services via AP

Penyanyi Celine Dion hadir dalam upacara pembukaan Olimpiade Paris 2024 yang digelar pada Jumat (26/7) waktu setempat. Celine hadir setelah api Olimpiade dinyalakan.

Dari panggung utama Menara Eiffel, Celine Dion menyanyikan lagu klasik "L'Hymne à l'amour" karya Edith Piaf.

Celine Dion tampil anggun dengan gaun putih yang berkilau dengan manik-manik dan rumbai-rumbai. Dia tampil prima dan khas dengan lantunan nada-nada tingginya.

Penampilan Celine mendapat sambutan hangat dari penonton dan tamu undangan yang hadir. Sebagai host, Kelly Clarkson, terdiam dan memuji Celine Dion sebagai "atlet vokal."

Penampilan Celine Dion di Olimpiade Paris 2024 menandai penampilan konser pertamanya sejak jatuh sakit. Dion mengidap sindrom langka yang memengaruhi sistem saraf, khususnya otak dan sumsum tulang belakang.

5. Penampilan Gemilang Lady Gaga di Pembukaan Olimpiade Paris 2024

Penyanyi asal Amerika Serikat, Lady Gaga, menyanyikan sebuah lagu di area jembatan Sully sebelum upacara pembukaan Olimpiade Paris 2024 di Paris pada 26 Juli 2024. Foto: Aris Messinis/AFP
Penyanyi asal Amerika Serikat, Lady Gaga, menyanyikan sebuah lagu di area jembatan Sully sebelum upacara pembukaan Olimpiade Paris 2024 di Paris pada 26 Juli 2024. Foto: Aris Messinis/AFP

Penyanyi Lady Gaga menjadi salah satu yang menuai sorotan di upacara pembukaan Olimpiade Paris 2024, Jumat (26/7) waktu setempat. Penyanyi berusia 38 tahun itu tampil memukau di venue yang terletak dekat Sungai Seine.

Gaga hadir di venue sebuah tangga besar, dengan 10 penari dan 17 musisi. Beberapa di antaranya menyembunyikan wajah mereka di balik kostum bulu.

Gaga menyanyikan semua set lagunya dalam bahasa Perancis, termasuk menampilkan solo piano lagu milik Edith Piaf, "La Vie en Rose."

Dalam sebuah set, Gaga juga terlihat memutar di udara dan di sekitar bahu para penari sambil terus bernyanyi.

Gaun hitam yang dipakai Gaga dalam acara ini buatan brand Dior. Gaun itu diciptakan khusus untuk penampilan Gaga.

Gaga sempat menyapa para penonton yang hadir di panggung pembukaan Olimpiade Paris 2024 dalam Bahasa Perancis.

"Selamat malam, selamat datang di Paris," kata Gaga.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: