terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Presiden Abbas di PBB Kecam Bantuan AS ke Israel: Kegilaan Ini Tak Boleh Lanjut - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Presiden Abbas di PBB Kecam Bantuan AS ke Israel: Kegilaan Ini Tak Boleh Lanjut
Sep 27th 2024, 06:14, by Mirsan Simamora, kumparanNEWS

Presiden Palestina Mahmoud Abbas berpidato di Sidang Umum PBB ke-77 di markas besar PBB di New York City, New York, AS, Jumat (23/9/2022). Foto: Caitlin Ochs/REUTERS
Presiden Palestina Mahmoud Abbas berpidato di Sidang Umum PBB ke-77 di markas besar PBB di New York City, New York, AS, Jumat (23/9/2022). Foto: Caitlin Ochs/REUTERS

Presiden Palestina Mahmoud Abbas mengecam dukungan diplomatik AS terhadap perang Israel yang telah menewaskan 41.495 masyarakat Gaza. Kecaman ini disampaikan dalam pidatonya di sidang umum PBB.

Abbas juga mendesak AS untuk berhenti memasok senjata ke Israel. Menurutnya, masyarakat Internasional harus terlibat dalam hal ini.

"Kegilaan ini tidak bisa berlanjut. Seluruh dunia bertanggung jawab atas apa yang terjadi pada rakyat kita," kata Abbas kepada Majelis Umum yang beranggotakan 193 orang pada hari Kamis (26/9) dilansir Aljazeera.

Abbas menyoroti Washington, dengan mengatakan pihaknya terus memberikan perlindungan diplomatik dan senjata kepada Israel meskipun jumlah korban tewas meningkat di Gaza. Data Kemenkes Gaza mencatat 41.534 orang tewas sejak Oktober 2022 lalu.

Setidaknya 1.139 orang tewas dalam serangan Hamas di Israel selatan pada 7 Oktober, menurut penghitungan Al Jazeera berdasarkan statistik Israel, dan sekitar 250 lainnya ditawan.

Abbas menuduh AS membiarkan serangan Israel berlanjut dengan berulang kali memveto resolusi Dewan Keamanan PBB yang menyerukan gencatan senjata di Gaza.

"Kami menyesalkan Amerika Serikat, negara demokrasi terbesar di dunia, menghalangi tiga kali rancangan resolusi Dewan Keamanan yang menuntut Israel untuk mematuhi gencatan senjata," kata Abbas. "AS sendiri yang berdiri dan berkata, 'Tidak, pertempuran akan terus berlanjut,'" katanya.

Washington adalah sekutu penting Israel dan memasok bantuan militer bernilai miliaran dolar setiap tahunnya. Terbaru mereka juga menyuplai bantuan militer USD 8,7 Miliar.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: