terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Pestapora Day 2, Rayakan Musisi Perempuan - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Pestapora Day 2, Rayakan Musisi Perempuan
Sep 24th 2024, 08:00, by Galuh Fitrananda, kumparanWOMAN

Maudy Ayunda di Pestapora 2024. Foto: Dok. Pestapora 2024
Maudy Ayunda di Pestapora 2024. Foto: Dok. Pestapora 2024

Pestapora Pertamina Fastron 2024 sukses digelar pada 20-22 September 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Menariknya pada Pestapora Day 2 tahun ini, ada penampilan spesial dari sederet musisi perempuan Indonesia. Di antaranya yaitu Maudy Ayunda, Mahalini, hingga Voice of Baceprot.

Hadirnya sederet musisi perempuan ini bukan tanpa alasan. Pestapora menilai selama ini musisi perempuan kurang mendapat spotlight. Untuk itulah, Pestapora Day 2 ditujukan untuk merayakan para musisi perempuan.

"Inginnya di hari kedua, mau ada yang spesial, banyak pelaku musik perempuan yang tidak terlalu terlihat. Hampir 90 penampil di hari itu kebanyakan perempuan," ujar Ucup, Festival Director Pestapora 2024, Selasa (17/9).

Menjadi bagian dari panggung Pestapora hari kedua, Maudy Ayunda menghibur penonton dengan menyanyikan lagu-lagu andalannya seperti Tiba-Tiba Cinta Datang, Tahu Diri, dan Perahu Kertas. Penyanyi sekaligus aktris tersebut tampil memukau dengan kostum yang disiapkan secara khusus agar bisa dilepas pasang.

Voice of Baceprot (VoB) di Pestapora 2024. Foto: Dok. Pestapora 2024
Voice of Baceprot (VoB) di Pestapora 2024. Foto: Dok. Pestapora 2024

Penampil musisi perempuan lainnya yang menjadi sorotan adalah Voice of Baceprot. Manggung di Hingar Bingar Stage, ini adalah kali pertama trio rock berhijab tersebut tampil di Pestapora. Salah satu lagu yang dinyanyikan VoB adalah No Music on a Dead Planet.

Selain memberikan penampilan yang berkesan, baik Maudy Ayunda dan juga VoB, sama-sama menyuarakan beberapa isu yang dekat dengan kehidupan perempuan sehari-hari. Maudy sempat berbicara soal lelahnya menjalani fase kehidupan, sementara VoB mengajak penonton untuk menjaga lingkungan.

Sementara itu di panggung Boss Stage, Mahalini menjadi penampil yang paling ditunggu. Penonton yang datang saat itu memenuhi venue hingga ke belakang Front of House (FOH). Lagu-lagu yang dinyanyikan banyak bercerita terkait perasaan kecewa dan patah hati terhadap pasangan. Karena ini, banyak di antara pengunjung yang meresapi lagu dan bernyanyi sepenuh hati.

Bukan sekadar konser, Pestapora 2024 gandeng komunitas kreatif

Kemeriahan Pestapora 2024. Foto: Dok. Pestapora 2024
Kemeriahan Pestapora 2024. Foto: Dok. Pestapora 2024

Pestapora 2024 merupakan hasil kolaborasi dari berbagai pihak dan komunitas kreatif, seperti Paguyuban Crowd Surf, Microgram Alternative, Yes No Klub, Pon Your Tone, 24 Jamming, Hip Hop Hari Ini, Earhouse, Makna, serta Zodiac. Komunitas tersebut menghadirkan pengalaman menarik untuk pengunjung.

Bersama Micogram Alternative, Pestapora 2024 mengajak berbagai musisi pendatang baru di dunia musik untuk unjuk gigi. Termasuk juga musisi perempuan seperti Drizzly.

Di gelaran tahun ini, Pestapora menjadi momentum untuk merayakan perempuan, budaya, dan kreativitas anak muda di Indonesia. Dengan menggandeng berbagai komunitas, festival musik ini mengajak generasi muda untuk menciptakan semangat kebersamaan dan kegembiraan.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: