terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Momen Jokowi Pakai Megafon Pamit ke Warga di Pasar Mawar Pontianak - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Momen Jokowi Pakai Megafon Pamit ke Warga di Pasar Mawar Pontianak
Sep 24th 2024, 10:11, by Ahmad Romadoni, kumparanNEWS

Presiden Jokowi membagikan kaos kepada warga di Pasar Senggol, Dumai, Riau, Sabtu (1/6). Foto: Fadlan Nuril Fahmi/kumparan
Presiden Jokowi membagikan kaos kepada warga di Pasar Senggol, Dumai, Riau, Sabtu (1/6). Foto: Fadlan Nuril Fahmi/kumparan

Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Pontianak, Selasa (24/9). Mengawali kunjungan kerjanya di ibu kota Provinsi Kalimantan Barat itu, Jokowi blusukan ke Pasar Mawar bersama dengan Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri ESDM Bahlil Lahadalia.

Saat blusukan ke pasar, Jokowi berpamitan kepada warga yang sedang berbelanja di pasar. Jokowi memakai megafon atau pengeras suara agar pesan pamit yang disampaikan lebih terdengar.

"Selamat pagi, saya senang sekali pagi hari ini bisa berada di Pasar Mawar Pontianak," kata Jokowi di lokasi, Selasa (24/9).

Peristiwa ini sempat direkam oleh Menteri BUMN Erick Thohir. Erick lalu membagikan momen itu di akun Instagram @erickthohir.

Jokowi menuturkan, sebentar lagi dirinya akan selesai menjabat sebagai presiden. Ia pun menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Pontianak.

"Sebulan lagi saya akan purnatugas, mohon maaf yang sebesar-besarnya, kepada Bapak Ibu sekalian apabila dalam 10 tahun saya memimpin negara ini ada hal kurang berkenan, ada kesalahan, ada kekhilafan, ada kekurangan," ucap dia.

Kemudian Menteri BUMN Erick Thohir bertanya kepada Bahlil yang ikut mendampingi Jokowi: "Sedih, sedih enggak?".

"Sedih," jawab Bahlil yang juga Ketum Golkar ini.

"Pamitan beliau," ujar Erick.

"Pamit ke rakyat," sambung Bahlil.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: