terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Menanti Pertemuan Prabowo-Mega - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Menanti Pertemuan Prabowo-Mega
Sep 27th 2024, 06:41, by Mirsan Simamora, kumparanNEWS

Prabowo Subianto saat silaturahmi ke rumah Megawati, Senin (2/5/2022). Foto: Dok. Istimewa
Prabowo Subianto saat silaturahmi ke rumah Megawati, Senin (2/5/2022). Foto: Dok. Istimewa

PDIP mengungkapkan sinyal positif terkait pertemuan antara Megawati Soekarnoputri dengan presiden terpilih Prabowo Subianto.

Ketua DPP PDIP Eriko Sotarduga mengatakan, pertemuan kedua tokoh itu bukan sesuatu yang tidak mungkin terjadi.

"Saya harus menyampaikan apa adanya, yang berkembang itu kan tentu satu hal kalau berkomunikasi, bersilaturahmi, apakah ada yang salah? Dalam dunia politik yang tidak mungkin adalah menghidupkan orang mati, itu yang pasti tidak mungkin," ujar Eriko di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (26/9).

Meski demikian, Eriko belum mengetahui detail rencana pertemuan Megawati dan Prabowo. Akan tetapi, ia menyebut Megawati tersenyum ketika disinggung akan bertemu Prabowo.

"Sampai kemarin saya bertemu dengan Ibu Ketua Umum, dengan perkembangan yang ada, beliau tersenyum. Nah, mengenai waktunya, marilah kita tunggu. Kalau waktunya sudah ditentukan, namanya bukan kejutan lagi," kata Eriko.

PDIP meminta semua pihak menunggu mengenai pertemuan Megawati dan Prabowo.

"Tapi biarlah nanti ini berkembang, apalagi Mbak Puan sudah menyampaikan bahwa insyaallah ditunggu saja," ucap dia.

Dasco Sebut Pertemuan Megawati-Prabowo Tinggal Cocokkan Waktu

Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad menjawab pertanyaan awak media saat dijumpai di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (13/9/2024). Foto: Thomas Bosco/kumparan
Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad menjawab pertanyaan awak media saat dijumpai di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (13/9/2024). Foto: Thomas Bosco/kumparan

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, mengungkapkan pertemuan Presiden terpilih Prabowo Subianto dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri masih terus dikomunikasikan.

"Sebetulnya begini, komunikasi-komunikasi sudah di jalankan," kata Dasco, kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (26/9).

Namun, Dasco menuturkan, lokasi dan tanggal pertemuan antara Prabowo dan Megawati masih dipastikan.

"Tetapi kemudian masalah tanggal, masalah tempat ini juga masih dipastikan karena masing-masing saling mencocokan," ungkapnya.

Kendati demikian, persoalan makanan saat pertemuan Prabowo dan Megawati sudah ditentukan.

Puan soal Kans PDIP Dukung Pemerintahan Prabowo: Tidak Ada yang Tidak Mungkin

Ketua DPR RI Puan Maharani menjawab pertanyaan wartawan saat dijumpai di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/9).  Foto: Zamachsyari/kumparan
Ketua DPR RI Puan Maharani menjawab pertanyaan wartawan saat dijumpai di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/9). Foto: Zamachsyari/kumparan

Ketua DPP PDIP Puan Maharani ditanya terkait sikap partainya dalam pemerintahan Prabowo-Gibran. PDIP belum memutuskan secara resmi apakah akan di dalam pemerintahan atau di luar pemerintahan.

Meski begitu, Puan mengatakan tidak menutup kemungkinan PDIP akan bergabung dalam pemerintahan Prabowo-Gibran.

"Insyaallah, tidak ada yang tidak mungkin," kata Puan di saat ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (24/9).

Ketua DPR RI itu bahkan mengatakan, komunikasi antara partainya dengan Prabowo sudah dilakukan sejak Pemilu 14 Februari.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: