terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Hasil Piala Liga Inggris: Arsenal & Liverpool Kompak Libas Lawan 5-1 - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Hasil Piala Liga Inggris: Arsenal & Liverpool Kompak Libas Lawan 5-1
Sep 26th 2024, 05:24, by Katondio B Wedya, kumparanBOLA

Selebrasi Ethan Nwaneri dan Declan Rice saat Arsenal vs Bolton Wanderers dalam Ronde 3 Piala Liga Inggris di Stadion Emirates, Kamis (26/9) dini hari WIB.  Foto: Action Images via Reuters/Paul Childs
Selebrasi Ethan Nwaneri dan Declan Rice saat Arsenal vs Bolton Wanderers dalam Ronde 3 Piala Liga Inggris di Stadion Emirates, Kamis (26/9) dini hari WIB. Foto: Action Images via Reuters/Paul Childs

Sejumlah pertandingan Ronde 3 Piala Liga Inggris digelar pada Kamis (26/9) dini hari WIB. Liverpool dan Arsenal kompak meraih kemenangan 5-1 atas lawan-lawan mereka.

Arsenal menjamu tim Divisi 3 Liga Inggris, Bolton Wanderers, di Stadion Emirates. Menurunkan beberapa pemain muda sebagai starter, The Gunners tetap ganas.

Arsenal membuka keunggulan di menit 16 lewat gol yang dicetak Declan Rice. Selanjutnya, gelandang serang muda mereka, Ethan Nwaneri mencetak brace, masing-masing gol tercipta di menit 37 dan 49.

Kemenangan Arsenal dilengkapi oleh gol Raheem Sterling di menit 64 dan Kai Havertz di menit 77. Bolton hanya bisa membuat gol hiburan lewat aksi Aaron Collins di menit 53.

Para pemain Liverpool berkumpul sebelum pertandingan Foto: REUTERS/Molly Darlington
Para pemain Liverpool berkumpul sebelum pertandingan Foto: REUTERS/Molly Darlington

Sementara di Anfield, Liverpool juga mencoba beberapa pemain muda saat meladeni West Ham. Akan tetapi, tetap pemain senior mereka yang menjadi bintang.

Liverpool tertinggal lebih dulu karena gol bunuh diri Jarell Quansah di menit 21. Kemudian, The Reds membalas lewat brace Diogo Jota (25' & 49'), gol tunggal Mohamed Salah (74'), dan brace Cody Gakpo (90' & 90+3').

Selanjutnya, kedua tim akan kembali bertanding di Liga Inggris pada Sabtu (28/9). Arsenal akan menjamu Leicester City pada pukul 21:00 WIB dan Liverpool akan bertamu ke markas Wolves pada pukul 23:30 WIB.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: