terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Hadirkan Ibu Jadi Saksi, Kimberly Ryder Kecewa Sidang Cerainya Kembali Ditunda - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Hadirkan Ibu Jadi Saksi, Kimberly Ryder Kecewa Sidang Cerainya Kembali Ditunda
Sep 25th 2024, 12:16, by Caroline Pramantie, kumparanHITS

Kimberly Ryder tiba di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (7/8/2024). Foto: Aprilandika Pratama/kumparan
Kimberly Ryder tiba di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (7/8/2024). Foto: Aprilandika Pratama/kumparan

Sidang perceraian Kimberly Ryder dan Edward Akbar kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (25/9). Sidang ini beragendakan pembuktian dan saksi dari pihak penggugat yaitu Kimberly Ryder.

Dalam sidang kali ini, Kimberly membawa sang ibu, Irvina Zainal, untuk dihadirkan sebagai saksi. Sayangnya, sidang harus kembali ditunda karena pihak tergugat belum siap dengan bukti-bukti eksepsi.

"Tergugat ini kan yang mendalilkan eksepsi, bahwa eksepsi, kompetensi relatif bahwa PA Jakpus tidak berwenang. Tetapi ketika ditanya oleh hakim buktinya mana, ternyata belum siap. Dari tergugat belum bisa mengajukan bukti eksepsi terhadap tidak patutnya PA Jaksel menyidangkan gugatan perceraian ini," ungkap Machi Achmad selaku kuasa hukum Kimberly Ryder saat ditemui usai sidang.

Ibunda Kimberly Ryder, Irvina Zainal, dalam konferensi pers film Bangsal Isolasi, XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (18/7).   Foto: Giovanni/kumparan
Ibunda Kimberly Ryder, Irvina Zainal, dalam konferensi pers film Bangsal Isolasi, XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (18/7). Foto: Giovanni/kumparan

Pihak Kimberly pun tampak kecewa dengan kondisi ini. Apalagi mereka sudah siap dengan bukti dan juga saksi-saksi, salah satunya ibunda Kimberly.

"Kami sudah menyertakan 2 saksi juga tadi, dari ibunya penggugat dan ada saksi lainnya. Tapi karena dari hakim menanyakan, karena tergugat melakukan eksepsi terhadap kewenangan relatif PA Jakpus, saat ditanya buktinya belum siap, jadinya kita belum siap menyanggah. Akhirnya sidang ditunda sampai tanggal 2 Oktober," kata Machi.

Kimberly Ryder, ibunya, dan kuasa hukumnya, Machi Achmad, saat menghadiri sidang lanjutan cerai di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat, Rabu (25/9/2024). Foto: Vincentius Mario/kumparan
Kimberly Ryder, ibunya, dan kuasa hukumnya, Machi Achmad, saat menghadiri sidang lanjutan cerai di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat, Rabu (25/9/2024). Foto: Vincentius Mario/kumparan

Sementara itu, Kimberly dalam kesempatan yang sama mengungkap alasan mengapa ia membawa sang ibu sebagai saksi dalam perceraiannya.

Ibu dua anak ini mengaku sedikit banyak sang ibu tahu mengenai kondisi rumah tangganya dengan Edward.

"Ya, tahu ada beberapa yang dia tahu. Dan akan dibuka sebagai salah satu bukti saja. Kecewa, sih, hari ini kita sudah siap dengan semuanya, sudah bawa saksi dan bukti. Ya, jadinya makin lama saja ditunda," pungkasnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: