terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Gandeng Petenis Asal Prancis Alizé Lim, Sido Muncul Ekspansi Produk ke Eropa - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Gandeng Petenis Asal Prancis Alizé Lim, Sido Muncul Ekspansi Produk ke Eropa
Sep 26th 2024, 08:00, by Nada Meita N, kumparanBISNIS

Sido Muncul resmi menggandeng petenis asal Prancis, Alizé Lim, menjadi bintang iklan Tolak Angin. Hal ini merupakan strategi marketing Sido Muncul dalam memperluas pasar ke Eropa. Foto: kumparan / Nada Meita
Sido Muncul resmi menggandeng petenis asal Prancis, Alizé Lim, menjadi bintang iklan Tolak Angin. Hal ini merupakan strategi marketing Sido Muncul dalam memperluas pasar ke Eropa. Foto: kumparan / Nada Meita

PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk resmi menggandeng Alizé Lim sebagai bintang iklan terbaru mereka. Dikenal sebagai petenis asal Eropa, kerja sama ini merupakan upaya Sido Muncul memperkenalkan produk lokal ke pasar dunia.

Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Sido Muncul, Irwan Hidayat. Menurutnya, jika orang Indonesia mengonsumsi dan mempromosikan Tolak Angin mungkin sudah biasa, berbeda bila hal tersebut dilakukan oleh orang asing.

Irwan mengaku ide untuk menggandeng Alizé Lim juga muncul secara dadakan. Ketangguhan Alizé Lim dalam menggeluti tenis, kata Irwan, mendorongnya untuk menyamakan visi dan misi Sido Muncul bersama atlet tersebut.

"Sebenarnya ide (untuk menggandeng Alizé Lim) ini baru tiga minggu lalu. Saya pertama lihat dia di Youtube, kok ini orang keren banget dari umur 4 tahun sudah menggeluti tenis. Akhirnya saya cari-cari informasi tentang Alizé," kata Irwan.

Di sisi lain, Irwan juga ingin olahraga tenis di Indonesia makin maju. Harapannya, Alizé Lim dapat menyampaikan semangat tersebut melalui iklan Tolak Angin.

"Saya sendiri pecinta tenis selama 55 tahun dan ingin olahraga ini maju. Biar makin banyak yang menggeluti (tenis), kami juga lagi bangun lapangan di Semarang dan Jakarta," ucapnya.

Proses produksi iklan Tolak Angin bersama petenis asal Prancis, Alizé Lim. Foto: kumparan / Nada Meita
Proses produksi iklan Tolak Angin bersama petenis asal Prancis, Alizé Lim. Foto: kumparan / Nada Meita

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Direktur Marketing Sido Muncul, Maria Reviani Hidayat mengatakan, strategi marketing ini bukan kali pertama. Sebelumnya, Sido Muncul telah mengajak Kris Aquino, artis sekaligus anak Presiden Filipina ke-11.

"Sebenarnya ini bukan pertama kalinya Sido Muncul menggandeng orang asing, sebelumnya Kris Aquino juga sudah menjadi bintang iklan kami. Tapi waktu itu kan masih ASEAN ruang lingkupnya, nah sekarang meluas ke Eropa," jelas Maria.

Maria melanjutkan, Alizé Lim sebelumnya sudah pernah mengonsumsi Tolak Angin. Fakta ini semakin memperkuat Sido Muncul untuk menjalin kerja sama dengan petenis yang pernah menduduki peringkat 135 dunia tersebut.

"Jadi pas kita research, ternyata Alizé sudah pernah minum Tolak Angin. Mungkin karena ayahnya orang Vietnam jadi tahu produk kami. Hal tersebut pun semakin mendorong kami untuk menjalin kerja sama dengannya," pungkas Maria.

Alizé Lim kini lebih dikenal sebagai presenter dan komentator olahraga tenis setelah mengalami cedera pada 2020. Meski tidak lagi aktif di lapangan, perempuan kelahiran 1990 ini tetap bermain tenis itu di sela-sela kesibukannya.

Rencananya, iklan Sido Muncul bersama Alizé Lim akan tayang dalam waktu dekat.

Artikel ini dibuat oleh kumparan Studio

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: