terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Francesco Bagnaia Senang di Indonesia: Saya seperti Superstar - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Francesco Bagnaia Senang di Indonesia: Saya seperti Superstar
Sep 27th 2024, 09:01, by Katondio B Wedya, kumparanSPORT

Pembalap Ducati Lenovo Team Francesco Bagnaia menyapa timnya usai balapan MotoGP seri Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB, Minggu (15/10/2023). Foto: ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi
Pembalap Ducati Lenovo Team Francesco Bagnaia menyapa timnya usai balapan MotoGP seri Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB, Minggu (15/10/2023). Foto: ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi

Francesco Bagnaia merasa nyaman selama berada di Indonesia jelang MotoGP Mandalika 2024. Sebab, para penggemar memperlakukannya layaknya seorang superstar.

Dari sejak sampai di Jakarta, Bagnaia sudah merasakan antusias para fan MotoGP di Indonesia. Intinya, sang juara bertahan sangat kagum dengan sambutan mereka.

"Saya berada di Jakarta untuk sebuah acara dan saya merasa seperti seorang superstar, mereka memandang Anda seperti pahlawan," kata Bagnaia, dikutip dari Motosan.

"Para penggemar di sini [Indonesia] sangat bersemangat dan saya mengagumi mereka," tambah pebalap Italia itu.

Pembalap Jorge Martin dengan Marc Marquez,  Francesco Bagnaia, dan Enea Bastianini saat mengikuti sesi konferensi pers menjelang MotoGP Mandalika di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, Kamis (26/9/2024). Foto: Akbar Nugroho Gumay/ANTARA FOTO
Pembalap Jorge Martin dengan Marc Marquez, Francesco Bagnaia, dan Enea Bastianini saat mengikuti sesi konferensi pers menjelang MotoGP Mandalika di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, Kamis (26/9/2024). Foto: Akbar Nugroho Gumay/ANTARA FOTO

Francesco Bagnaia adalah pemenang balapan utama MotoGP Mandalika 2023. Kini, ia membidik kemenangan juga demi menjaga jarak dengan Jorge Martin di klasemen.

Sementara ini, Jorge Martin sedang unggul dengan 341 poin di puncak klasemen. Bagnaia ada di urutan kedua dengan 317 poin.

"Dua puluh empat poin tidak banyak, tetapi juga tidak sedikit, jadi saya harus agresif saat ini. Setelah dua balapan, mungkin saya akan mengubah strategi saya," katanya.

Adapun rangkaian balapan MotoGP Mandalika berlangsung selama 27-29 September 2024. Pada Jumat (27/9), para pebalap akan menjajal sesi free practice dan practice; lalu Sabtu (28/9) juga akan ada free practice, kualifikasi, dan sprint race; lalu balapan utama bakal digelar Minggu (29/9).

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: