terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Dorong Penjualan Mobil Listrik, GAC Aion Bakal Punya 30 Diler hingga Akhir 2024 - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Dorong Penjualan Mobil Listrik, GAC Aion Bakal Punya 30 Diler hingga Akhir 2024
Sep 23rd 2024, 07:00, by Fitra Andrianto, kumparanOTO

Pembukaan Diler Aion Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (21/9/2024). Foto: Fitra Andrianto/kumparan
Pembukaan Diler Aion Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (21/9/2024). Foto: Fitra Andrianto/kumparan

GAC Aion, merek mobil listrik asal China meresmikan 10 diler yang tersebar di area Jabodetabek dan Bandung. CEO Aion Indonesia Andry Ciu mengatakan, jaringan penjualan itu diharapkan mampu mendukung penetrasi mobil listrik di kawasan tersebut.

Peresmian 10 diler ditandai dengan penyerahan secara simbolis 300 unit perdana ke konsumen.

"Hari ini merupakan momentum besar bagi GAC Aion selain menyerahkan mobil ke konsumen, kami juga membuka 10 diler baru. Dua peristiwa penting ini juga sebagai bukti nyata Aion dalam menghadirkan mobilitas listrik yang lebih mudah diakses oleh masyarakat Indonesia," kata Andry Ciu saat acara penyerahan unit dan pembukaan diler baru GAC Aion di Daan Mogot, Sabtu (21/9/2024).

Ia menambahkan, 10 diler ini baru permulaan dan targetnya mereka bisa memiliki 30 diler GAC Aion pada akhir tahun ini.

"Nantinya ada di Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Medan, Lampung, dan di Kalimantan ada dua (diler)," ujar dia.

Diler Aion Daan Mogot. Foto: Fitra Andrianto/kumparan
Diler Aion Daan Mogot. Foto: Fitra Andrianto/kumparan

"Sepuluh jaringan diler yang dikelola oleh PT Indomobil Wahana Trada, akan mengimplementasikan layanan purnajual dengan standar 1S (Sales) dan 3S (Sales, Service, Sparepart), yang akan mendukung konsumen dalam memenuhi kebutuhan mobilitas dengan kendaraan listrik," tukasnya.

Pembukaan 10 diler baru tersebut merupakan bagian dari rencana ekspansi GAC Aion di Indonesia. Dengan jaringan diler yang semakin luas, Aion berharap dapat menjangkau lebih banyak konsumen di berbagai wilayah dan memberikan kemudahan akses bagi para pemilik mobil listrik.

Dengan dimulainya distribusi Aion Y Plus kepada konsumen dan kehadiran diler, kami berharap konsumen akan mendapatkan pengalaman mobilitas dengan kendaraan listrik secara menyeluruh, nyaman, dan menyenangkan," pungkasnya.

Saat ini 10 diler yang telah beroperasi, tujuh diler menawarkan layanan lengkap 3S (Sales, Service, Sparepart), yaitu di Aion PIK, Aion Daan Mogot, Aion Warung Buncit, Aion Harapan Indah, Aion Sukamaju, Aion Cikarang, dan Aion Soekarno Hatta Bandung.

Sementara tiga diler lainnya beroperasi dengan layanan 1S (Sales), yaitu di Aion QBig, Aion Supermall Karawaci, dan Aion Grand Metropolitan Mall.

Diler Aion Daan Mogot. Foto: Fitra Andrianto/kumparan
Diler Aion Daan Mogot. Foto: Fitra Andrianto/kumparan

Khusus untuk diler Aion di Warung Buncit menyediakan jasa layanan untuk body repair. Jadi kendaraan yang mengalami kerusakan di area body bakal dikerjakan di diler tersebut.

Pemilihan lokasi diler yang strategis yang dilakukan GAC Aion merupakan bagian dari upaya untuk memperluas jangkauan pasar dan memenuhi kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan mobilitas kendaraan listrik. Dengan keberadaan diler di berbagai wilayah, GAC Aion berharap dapat mendorong adopsi kendaraan listrik di Indonesia.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: