terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Daihatsu Jepang Recall Rocky Hybrid, ADM Pastikan Produk di Indonesia Aman - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Daihatsu Jepang Recall Rocky Hybrid, ADM Pastikan Produk di Indonesia Aman
Sep 22nd 2024, 09:00, by Fitra Andrianto, kumparanOTO

Logo Daihatsu Foto: Aditya Pratama Niagara/kumparanOTO
Logo Daihatsu Foto: Aditya Pratama Niagara/kumparanOTO

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memastikan produk yang ada di Indonesia aman dan tidak menjadi terdampak program recall yang dilakukan Daihatsu Jepang.

Daihatsu Motor Corporation (DMC) menyampaikan kampanye terkait recall sejumlah model mobil Daihatsu di pasar Jepang. Recall tersebut ditujukan kepada pemilik Daihatsu Tanto, Taft, Mira e:S, Move Canvas, Move, Rocky Hybrid, Cast dan Mira Tocot.

Recall tersebut berkaitan dengan potensi baut kursi depan bisa kendur karena getaran. Bila dibiarkan ada kemungkinan jok bakal bergerak saat terjadi kecelakaan. Sehingga dapat menimbulkan bahaya bagi pengguna.

Daihatsu Rocky hybrid produksi Jepang

Dari delapan model yang disebutkan, salah satunya memang ada Daihatsu Rocky. Namun produk tersebut berbeda dengan pasar Jepang, karena Rocky yang dijual di Indonesia diproduksi di Pabrik Daihatsu di Karawang.

Ilustasi pekerja di pabrik Daihatsu Indonesia. Foto: dok. Istimewa
Ilustasi pekerja di pabrik Daihatsu Indonesia. Foto: dok. Istimewa

Marketing Director and Corporate Communication Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Sri Agung Handayani menegaskan Daihatsu Rocky yang dipasarkan di Indonesia tidak terdampak program recall tersebut.

"Sehubungan dengan pengumuman DMC untuk recall Rocky di pasar domestik Jepang, maka kami memastikan bahwa Daihatsu Rocky yang diproduksi, didistribusi, dan dipasarkan di Indonesia tidak memiliki masalah tersebut," kata Agung kepada kumparan, Jumat (20/9).

Agung meyakinkan konsumen agar tidak perlu khawatir dan tetap bisa menggunakannya seperti biasa. "Pelanggan Daihatsu Indonesia tetap dapat menggunakan kendaraan Rocky dengan aman dan nyaman," tegas Agung.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: