terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Bank Mandiri Perluas Akses Livin' di Turki, Buat PMI Makin Mudah Bertransaksi - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Bank Mandiri Perluas Akses Livin' di Turki, Buat PMI Makin Mudah Bertransaksi
Sep 27th 2024, 11:37, by Nada Meita N, kumparanBISNIS

Bank Mandiri resmi bekerja sama dengan KBRI Ankara untuk memperluas aksesibilitas layanan perbankan yang Adaptif dan Solutif di Turki. Foto: dok. Istimewa
Bank Mandiri resmi bekerja sama dengan KBRI Ankara untuk memperluas aksesibilitas layanan perbankan yang Adaptif dan Solutif di Turki. Foto: dok. Istimewa

Bank Mandiri resmi bekerja sama dengan KBRI Ankara untuk memperluas aksesibilitas layanan perbankan yang Adaptif dan Solutif di Turki. Kerja sama ini menjadi komitmen perusahaan dalam menghadirkan Livin' Around The World (LATW) yang memudahkan warga negara Indonesia melakukan transaksi di negara mana pun.

Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Jaringan & Retail Banking Bank Mandiri, Aquarius Rudianto. Menurutnya, sudah kewajiban Bank Mandiri untuk mendukung ekonomi para diaspora yang ada di seluruh dunia. Salah satunya dengan solusi Livin' by Mandiri.

"Supaya (para diaspora) bisa mengelola income-nya, mengelola kesejahteraannya. Yang tidak punya waktu (untuk berinvestasi) di luar negeri, (kini) bisa berinvestasi kemudian menyalurkan dana-dananya dengan tepat," ucapnya.

Livin' by Mandiri. Foto: Bank Mandiri
Livin' by Mandiri. Foto: Bank Mandiri

Untuk mengakses fitur solusi valas di Livin' by Mandiri, para diaspora cukup menggunakan nomor ponsel setempat. Tak hanya transfer valas real time dengan kurs kompetitif, mereka juga dapat membuka tabungan multi-currency dengan 11 pilihan mata uang asing, Tap to Pay, hingga melakukan transaksi di luar negeri tanpa biaya konversi.

Lantas, bagaimana tanggapan Dubes RI untuk Turki terkait hal ini? Apakah masih ada kemudahan lain yang dibawa Bank Mandiri lewat kerja sama ini?

Yuk, temukan jawabannya lewat video Mandiri Livin' Around The World yang sudah tayang di Youtube kumparan. Anda bisa langsung klik di sini atau tonton video di bawah.

Artikel ini dibuat oleh kumparan Studio

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: