terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Aurelie Moeremans Dilamar Kekasih di Hawaii - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Aurelie Moeremans Dilamar Kekasih di Hawaii
Sep 22nd 2024, 11:04, by Andrian Gilang Khrisnanda, kumparanHITS

Pemain film Baby Blues, Aurelie Moeremans, saat Press Screening dan Press Conference di XXI Epicentrum, Jumat (18/3). Foto: Agus Apriyanto
Pemain film Baby Blues, Aurelie Moeremans, saat Press Screening dan Press Conference di XXI Epicentrum, Jumat (18/3). Foto: Agus Apriyanto

Artis Aurelie Moeremans membagikan kabar bahagia dalam unggahan di akun Instagram pribadinya pada Sabtu (21/9). Aurelie dilamar oleh kekasihnya, Tyler Bigenho.

Dalam unggahannya, Aurelie Moeremans membagikan video yang memperlihatkannya sedang bersama Tyler Bigenho. Saat itu, Bigenho mengungkapkan ada kabar yang ingin mereka bagikan.

"Jadi, ah, ada sesuatu yang terjadi, dan kami ingin membagikannya kepada kalian semua," kata Bigenho.

"Kami telah bertunangan," ucap Aurelie sembari tersenyum dan menunjukkan cincin yang ada di jari manisnya. Kemudian Bigenho mencium pipi Aurelie.

Aurelie Moeremans dan kekasihnya. Foto: Instagram/@aurelie
Aurelie Moeremans dan kekasihnya. Foto: Instagram/@aurelie

Aurelie Moeremans Ungkap Dilamar Kekasih di Hawaii

Ketika dihubungi lewat pesan singkat, Aurelie membenarkan dirinya telah dilamar. Aurelie mengatakan kekasihnya melamarnya pada 20 September 2024 di Hawaii. "Di Fern Grotto, Hawaii," kata Aurelie kepada kumparan, Sabtu (21/9).

Fern Grotto merupakan gua batu lava tertutup pakis yang terletak di selatan Sungai Wailua. Fern Grotto kerap dijadikan sebagai venue wedding.

Tyler Bigenho merupakan seorang ahli terapi chiropractic. Ia membuka praktik chiropractic di Newport Beach, California, Amerika Serikat.

Sejumlah rekan selebritas mengomentari unggahan Aurelie terkait dirinya dilamar oleh kekasihnya. Mereka mengucapkan selamat kepadanya. Salah satu yang memberikan ucapan adalah Naysila Mirdad, "Congratulations Rell!! Aww happy for you 🥰🥰🥰🤗🤗🤗" tulis Naysila.

Selain Naysila, Mikha Tambayong dan Yuki Kato juga mengucapkan hal senada untuk Aurelie. "Congraaatulation Rel!! ✨✨" tulis Yuki.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: