terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

5 Berita Populer: Eks Sopir Vanessa Angel Ziarah; Polisi soal Penjemputan Lolly - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
5 Berita Populer: Eks Sopir Vanessa Angel Ziarah; Polisi soal Penjemputan Lolly
Sep 22nd 2024, 09:00, by DN Mustika Sari, kumparanHITS

Tubagus Joddy, mantan sopir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Foto: @tubagusjoddy
Tubagus Joddy, mantan sopir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Foto: @tubagusjoddy

Mantan sopir ziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menjadi salah satu berita populer pada Sabtu (21/9). Selain itu, polisi angkat bicara soal penjemputan Laura Meizani juga menjadi sorotan.

Berikut ini, kumparan telah merangkum sederet berita yang menyita perhatian sepanjang hari kemarin.

  1. Vadel Badjideh: Kalau Terbukti Menghamili, Gua Masuk Penjara Sendiri

Vadel Badjideh, kekasih anak Nikita Mirzany. Foto: Instagram/@vadelbadjideh
Vadel Badjideh, kekasih anak Nikita Mirzany. Foto: Instagram/@vadelbadjideh

Vadel Badjideh kembali membantah semua tudingan yang diarahkan kepadanya terkait kehamilan putri Nikita Mirzani, LM. Vadel Mengaku tak pernah bertindak di luar batas selama menjalin asmara dengan putri sulung Nikita.

Ia juga membantah tuduhan soal dirinya memaksa kekasihnya itu menggugurkan kandungan.

"Jadi gua pastikan gua sama Lolly enggak akan, enggak pernah tidur bareng, tidak pernah berhubungan intim dan tidak pernah menghamili apalagi aborsi itu. Gua bisa tanggung jawab," ujar Vadel Badjideh kepada wartawan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Kendati demikian, Vadel tak masalah jika banyak orang memandangnya dengan sebelah mata dan membuat penilaian negatif tentangnya.

"InsyaAllah, walaupun gua dilihat enggak bener, memang. Gua dibranding enggak benar, memang. Tapi enggak apa-apa, InsyaAllah gua buktikan, gua bakal tunjukkan kebenaran," ucap Vadel.

  1. Polisi Pastikan Laura Meizani Dijemput Sesuai Prosedur dan Didampingi Unit PPA

Nikita Mirzani akhirnya berhasil menjemput putri sulungnya, Laura Meizani alias Lolly, di apartemen yang berada di kawasan Bintaro pada Kamis (19/9) siang.  Foto: Vincentius Mario/kumparan
Nikita Mirzani akhirnya berhasil menjemput putri sulungnya, Laura Meizani alias Lolly, di apartemen yang berada di kawasan Bintaro pada Kamis (19/9) siang. Foto: Vincentius Mario/kumparan

Polisi pastikan penjemputan yang dilakukan Nikita Mirzani terhadap putri sulungnya, Laura Meizani, sesuai dengan prosedur dan didampingi oleh pihak kepolisian.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, mengatakan pendampingan dilakukan polisi atas permintaan Nikita sebagai ibu dari Laura.

"Jadi, di situ NM (Nikita Mirzani) meminta dari penyidik tentunya dari penyidik PPA mendampingi. Kemudian juga UPT-PPPA juga ikut. Jadi semua di situ hadir waktu membawa atau menjemput putrinya dari apartemen," ujar Nurma Dewi kepada wartawan di Kantor Polres Metro Jakarta Selatan.

Tak hanya sekadar menjemput, polisi juga turut melakukan visum kepada Laura. Visum dibutuhkan untuk memperoleh bukti tambahan guna melengkapi laporan yang sebelumnya disampaikan oleh pihak Nikita.

"Kita membawa semua surat. Semua kita siapkan, ya, jadi memang kita menyiapkan untuk visum terutama, kemudian pendampingan karena dari NM (Nikita Mirzani) sudah melaporkan ke Polres Jakarta Selatan. Tentunya kita tindaklanjuti semua," ucap Nurma Dewi.

  1. Mantan Sopir Ziarah ke Makam Mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Tubagus Joddy, mantan sopir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Foto: @tubagusjoddy
Tubagus Joddy, mantan sopir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Foto: @tubagusjoddy

Hampir tiga tahun berlalu, Tubagus Joddy akhirnya kembali muncul di media sosial. Ia mengunggah potret saat dirinya mengunjungi makam mendiang Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah.

Joddy merupakan sopir yang mengendarai mobil Vanessa dan Bibi sebelum kecelakaan maut terjadi di Tol Jombang arah Surabaya, pada 4 November 2021.

"Assalamualaikum kakak-kakakku... Hari ini, Joddy hadir untuk mengenang dua bintang terindah dalam hidupku, Ka Vanessa dan Ka Bibi," tulis Tubagus Joddy di kolom caption.

Dalam unggahan itu, Joddy minta maaf atas perbuatan yang dilakukannya di masa lampau. Ia juga minta maaf karena baru sempat berziarah ke makam Vanessa dan Bibi.

"Maaf atas segala kesalahan yang joddy perbuat saat bersamamu. Maaf juga karena baru bisa datang ke sini setelah melalui perjalanan di sekolah kehidupan," tuturnya.

  1. Linkin Park Umumkan Vokalis Baru, Ibu Chester Bennington Merasa Dikhianati

Vocalis baru dari grup musik Linkin Park Emily Armstrong tampil di Los Angeles, Amerika Serikat, Kamis (5/9/2024). Foto: Jordan Strauss/AP Photo
Vocalis baru dari grup musik Linkin Park Emily Armstrong tampil di Los Angeles, Amerika Serikat, Kamis (5/9/2024). Foto: Jordan Strauss/AP Photo

Ibu mendiang Chester Bennington, Susan Eubanks, mengkritik Linkin Park setelah mengumumkan Emily Armstrong sebagai vokalis baru band tersebut. Susan merasa dikhianati dengan keputusan Mike Shinoda dan kawan-kawan.

"Saya merasa dikhianati. Mereka tidak memberi tahu saya, dan mereka mungkin tahu bahwa saya tidak senang. Saya sangat kesal karenanya," kata Susan Eubanks dilansir Variety pada Jumat (20/9).

Menurut Susan, Bennington sendiri pernah bercerita bahwa Linkin Park bakal memilih seorang perempuan untuk bernyanyi di band tersebut apabila dia tidak ada. Namun Susan mengkritik suara Emily jauh berbeda dari kualitas Bennington.

"Saya rasa tidak ada seorang pun di dunia ini yang memiliki suara yang sama (dengan Bennington). Ketika saya mendengarnya, saya merasa sangat jijik," jelas Susan.

"Mereka mencoba melakukan persis seperti yang dilakukan Chester, tetapi mereka tidak berhasil melakukannya," lanjutnya.

  1. Mertua Ikut Terseret Isu Perselingkuhan Mahalini, Rizky Febian: Setop Fitnah

Keluarga Sule di pernikahan Mahalini dan Rizy Febian. Foto: Instagram/ @rizkyfbian
Keluarga Sule di pernikahan Mahalini dan Rizy Febian. Foto: Instagram/ @rizkyfbian

Rumah tangga Rizky Febian dan Mahalini tengah menjadi sorotan usai isu dugaan perselingkuhan sang istri kembali mencuat. Isu ini muncul gara-gara ada akun TikTok yang mengungkap dugaan perselingkuhan Mahalini. Akun itu menyiratkan bahwa Mahalini berselingkuh dengan orang terdekatnya.

"Mbak @Mahalini Raharja mau nanya dong, msh ingat ngk momen foto yg slide 1 ? psti udh ngk ingt Igi kn, dan udh lupa kn klw udh nikah, krna udh 'Terlena dengan perselingkuhan itu,'" tulis akun dengan username Hazwa__.

Rizky Febian sebelumnya sudah membantah soal isu perselingkuhan sang istri. Ia mengaku sedang hidup bahagia dengan Mahalini usai menikah.

"Semoga yang sedang berusaha menjatuhkan saya dan istri saya diberi kesadaran," tulis Rizky Febian di Instagram Story.

Namun, putra sulung Sule itu masih dibuat geram dengan ulah pemilik akun TikTok Hazwa__. Sebab, ia mengunggah foto ayah mertuanya, I Gede Suraharja.

Mengenai ini diketahui melalui unggahan IG Story penyanyi yang akrab disapa Iky itu. Iky meminta akun tersebut setop menyebarkan berita hoaks.

"Kalau berita miring tentang saya, saya masih fine2 aja. Ini sudah keterlaluan fitnah istri saya dan saya paling gak bisa apalagi sudah bawa-bawa keluarga," ujar Iky.

Pelantun Bermuara itu mengaku sangat terganggu dengan kabar hoaks itu. Ia kembali menegaskan bahwa rumah tangganya baik-baik saja. Iky juga meminta semua berhenti menyebarkan berita hoaks.

"Yang jelas kita sedang baik-baik saja bahkan sedang bahagia. Jadi setop buat hoaks dan fitnah istri dan keluarga saya," pungkasnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: