terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Zita Anjani Ungkap Tujuan Foto Zulhas Mejeng di Times Square New York - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Zita Anjani Ungkap Tujuan Foto Zulhas Mejeng di Times Square New York
Aug 19th 2024, 00:35, by Fachrul Irwinsyah, kumparanNEWS

Videotron Kongres PAN muncul di Time Square New York. Foto: PAN
Videotron Kongres PAN muncul di Time Square New York. Foto: PAN

Politikus PAN, Zita Anjani, sempat menyinggung soal foto Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, yang mejeng di Times Square New York.

Menurut Zita, hal tersebut berkaitan dengan Kongres dan HUT PAN pada 23-24 Agustus mendatang. Ia juga menyebut akan ada kejutan pada acara Kongres dan HUT PAN tersebut.

"Sudah lihat spanduknya PAN di New York? Nah, boleh dilihat, lagi heboh di medsos, kok ada fotonya Zulkifli Hasan di Times Square New York, kok jauh banget. Nanti akan ada kejutan," ujar Zita kepada wartawan di The Kopi Ampera, Jakarta Selatan, Minggu (18/8).

Zita juga mengungkapkan kebanggaannya karena PAN menjadi parpol pertama yang membuat Kongres di Hotel Indonesia. Sebab menurutnya hotel tersebut merupakan bangunan bersejarah di Indonesia.

"Partai pertama loh yang bikin acara di Hotel Bundaran HI. Di Hotel Indonesia, tempat paling bersejarah tanggal 23-24 (Agustus) akan ada Kongres dan HUT PAN," ucap Zita.

Politikus PAN, Zita Anjani dalam acara Support UMKM Kopi Lokal di The Kopi Ampera, Jakarta Selatan, Minggu (18/8/2024). Foto: Fadlan Nuril Fahmi/kumparan
Politikus PAN, Zita Anjani dalam acara Support UMKM Kopi Lokal di The Kopi Ampera, Jakarta Selatan, Minggu (18/8/2024). Foto: Fadlan Nuril Fahmi/kumparan

Ia juga mengatakan, pada tanggal 23 Agustus, akan dihadiri oleh Presiden Jokowi dan tanggal 24 Agustus akan dihadiri oleh Presiden Terpilih, Prabowo Subianto.

"Tanggal 23 insyaallah dihadiri oleh Pak Jokowi, tanggal 24 dihadiri oleh Pak Prabowo. Jadi silakan teman-teman datang dan ada kejutan," pungkasnya.

Sebelumnya, dari video yang dibagikan oleh akun Instagram PAN @amanatnasional, terlihat tulisan 'PAN PAN PAN Kongres Partai Amanat Nasional' beserta foto Zulhas mejeng di Times Square New York.

"Wow wow udah sampe Times Square," tulis akun Instagram @amanatnasional, Minggu (18/8).

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: