terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Enhypen Puji Makanan Indonesia: Mi Goreng Luar Biasa, Nasi Goreng The Best! - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Enhypen Puji Makanan Indonesia: Mi Goreng Luar Biasa, Nasi Goreng The Best!
Aug 19th 2024, 00:22, by Ela Nurlaela, kumparanFOOD

Penampilan Enhypen saat konser Fate Plus in Jakarta di ICE BSD, Sabtu (17/8/2024). Foto: Ela Nurlaela/kumparan
Penampilan Enhypen saat konser Fate Plus in Jakarta di ICE BSD, Sabtu (17/8/2024). Foto: Ela Nurlaela/kumparan

Boy grup Korea Selatan, Enhypen, tampaknya tidak hanya menikmati konser solo pertama mereka di Indonesia, tapi juga ketagihan dengan berbagai makanan Indonesia.

Saat konser Fate Plus hari pertama pada Sabtu (17/8), Jak, Sunghoon, Sunno, dan Niki membagikan cerita mengenai berbagai kuliner yang telah mereka coba. Mulai dari nasi goreng, mi goreng, hingga rendang, semuanya berhasil bikin mereka terkesan.

"Kemarin saya makan nasi goreng di hotel dan juga banyak sekali makanan yang enak. Ada daging yang dimbubuin," kata Heesung.

Mendengar pernyataan Heesung, Jungwon langsung menambahkan, bahwa daging yang dimaksud adalah Rendang. "Ya rendang," timpal Heesung. Ucapan mereka berdua langsung disambut riuh teriakan para penggemar.

"Nasi goreng benar-benar enak banget," sambung Sunno.

Ilustrasi nasi goreng. Foto: Shutterstock
Ilustrasi nasi goreng. Foto: Shutterstock

Tak hanya Sunno, bahkan menurut Jay, nasi goreng di Indonesia adalah makanan terenak. "Nasi goreng the best," mendengar ucapan Jay para penggemar pun berteriak penuh semangat.

Bahkan, Jay juga mengaku salah satu hal yang selalu ia ingat dari Indonesia adalah nasi goreng.

"Kalau saya teringat kata Indonesia, saya teringat tiga kata: pertama, tempat yang ada nasi goreng yang saya cintai, kedua, Engene yang sangat luar biasa pada saat GDA, dan ketiga, ibu saya mengatakan bahwa Engene Indonesia really on fire," tambah Jay.

mi goreng Foto: Shutter Stock
mi goreng Foto: Shutter Stock

Berbeda dengan Jay dan member lainnya, Jungwon justru paling suka dengan mi goreng. Meskipun ia juga makan mi goreng di Korea, ia merasa mi goreng di Indonesia jauh lebih lezat.

"Tapi sejujurnya pada saat saya di Korea saya makan mi goreng loh, dan ternyata saya makan mi goreng di sini di tempat asalnya benar-benar luar biasa, lebih enak," ucap Jungwon.

Konser solo perdana di Indonesia

Penampilan Enhypen saat konser Fate Plus in Jakarta di ICE BSD, Sabtu (17/8/2024). Foto: Ela Nurlaela/kumparan
Penampilan Enhypen saat konser Fate Plus in Jakarta di ICE BSD, Sabtu (17/8/2024). Foto: Ela Nurlaela/kumparan

Ya, Enhypen baru saja merampungkan konser 'Fate Plus' in Jakarta pada Minggu (18/8). Jungwon, Heeseung, Jay, Jak, Sunghoon, Sunno, dan Niki sukses menggelar konsernya selama dua hari berturut-turut di ICE BSD, Serpong.

kumparan berkesempatan menyaksikan penampilan mereka di hari pertama pada Sabtu (17/8). Jay cs membuka konser mereka dengan energik, mereka membawakan 9 lagu berturut-turut.

Konser yang dimulai sekitar pukul 19.00 WIB itu dibuka dengan Drunk Dazed, Fate, Let Me In (20 Cube), Flickers, Fever, Still Monster, Future Perfect, Blessed-Cursed, dan Attention, Please!.

Selama lebih dari dua jam, Enhypen sukses menghibur para penggemarnya di Indonesia dengan membawakan lebih dari 20 lagu di hari pertama konser Fate Plus in Jakarta. Suasana semakin panas ketika mereka membawakan lagu Polaroid.

Konser Enhypen di Indonesia menjadi bagian dari tur dunia kedua mereka. Kedatangan Jake dkk kali ini diboyong oleh promotor Mecima Pro.

Tur Fate Plus sendiri telah dibuka di Seoul Korea Selatan pada 29-30 Juli 2024. Setelah itu, mereka melanjutkan turnya ke Jepang untuk menggelar 11 konser di lima kota, yaitu Saitama, Fukuoka, Hiroshima, Aichi, dan Miyagi. Setelah sukses di Jepang, Enhypen melanjutkan tur mereka ke berbagai kota di Eropa dan Asia, termasuk Jakarta

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: