terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Said Aqil: Siapa Pun Boleh Kritik PKB Asalkan Memiliki Niat Baik - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Said Aqil: Siapa Pun Boleh Kritik PKB Asalkan Memiliki Niat Baik
Aug 20th 2024, 01:12, by Fachrul Irwinsyah, kumparanNEWS

Mantan Ketua Umum PBNU Said Aqil. Foto: ANTARA/Agung Radjasa
Mantan Ketua Umum PBNU Said Aqil. Foto: ANTARA/Agung Radjasa

Ketegangan PKB dan PBNU masih berlangsung sampai saat ini. Mantan Ketua Umum PBNU Said Aqil Siroj angkat bicara terkait dinamika politik di PKB dan PBNU.

"Mengevaluasi silakan, mengkritik juga silakan. Harus ada kritik, harus ada memang. Kita tidak ada yang sempurna," ujar Said Aqil di Gedung DPR RI, Jakarta Pusat, Senin malam (19/8).

Ia katakan bahwa setiap orang bebas menyampaikan kritik pada PKB. Namun, ia ingatkan kritik pun harus memiliki niat yang baik.

"Siapa pun boleh kritik PKB atau Pak Muhaimin pribadi boleh atau siapa pun. Atau Said Aqil juga boleh dengan niatan yang baik," pesannya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menanggapi ajakan dialog antara PKB-PBNU untuk kembali berdamai.

"Kita damai-damai aja, semua kritik masukan itu kan kita terima tapi bahwa dua organisasi ini berbeda. PKB memang PBNU waktu itu, tapi perlu diingat PBNU waktu itu setelah mendirikan. Gus Dur sendiri menyampaikan bahwa tidak ada organisatoris," ujar Cak Imin.

Muhaimin tegaskan bahwa ia sangat terbuka dalam berdialog dengan siapa pun. Ia juga siap apabila nantinya PKB dan PBNU akan bertemu di kemudian hari.

"Kita berdialog dengan siapa pun. Ngopi di rumah saya. Ngopi dengan siapa pun siap," tegasnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: