terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Rekomendasi Liburan di Dubai Sesuai Tipe Traveler, Keluarga hingga Petualang - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Rekomendasi Liburan di Dubai Sesuai Tipe Traveler, Keluarga hingga Petualang
Aug 19th 2024, 09:00, by Gitario Vista Inasis, kumparanTRAVEL

Wisatawan liburan di Dubai. Foto: Visit Dubai
Wisatawan liburan di Dubai. Foto: Visit Dubai

Bicara soal Dubai mungkin yang terlintas di benak traveler adalah destinasi yang mahal dan premium. Tapi hilangkan anggapanmu tersebut, sebab Dubai kini bisa dijangkau traveler dengan ragam preferensi liburan yang diinginkan.

Direktur Regional Departemen Ekonomi dan Pariwisata Dubai (DET) untuk Operasi Internasional Asia Pasifik, Shahab Shayan, mengatakan Dubai dapat memenuhi kebutuhan berbagai jenis wisatawan dengan menawarkan atraksi dan pengalaman yang sesuai dengan budget dan minat yang bervariasi.

Regional Director Asia Pacific - International Operations, Shahab Shayan dalam acara Dubai Economy & Tourism Media Luncheon 2024 di Restoran Al Nafoura, Hotel Le Meridien, Jakarta pada Rabu (7/8). Foto: Gitario Vista Inasis/kumparan
Regional Director Asia Pacific - International Operations, Shahab Shayan dalam acara Dubai Economy & Tourism Media Luncheon 2024 di Restoran Al Nafoura, Hotel Le Meridien, Jakarta pada Rabu (7/8). Foto: Gitario Vista Inasis/kumparan

"Mulai dari keluarga, bisnis profesional, hingga pencari petualangan. Dengan lebih dari 823 hotel dan sekitar 150.000 kamar hotel, Dubai dapat mengakomodasi wisatawan dengan berbagai budget," kata Shahab kepada kumparan.

Tak hanya itu, Shahab mengatakan, atraksi di Dubai yang beragam memastikan bahwa setiap wisatawan, dengan berbagai tujuan dan budget-nya, dapat menemukan sesuatu yang menarik dan nyaman untuk dilakukan. Berikut kumparan rangkum destinasi wisata di Dubai yang sesuai dengan tipe-tipe traveler.

Wisatawan Keluarga

Wisatawan liburan di Dubai. Foto: Visit Dubai
Wisatawan liburan di Dubai. Foto: Visit Dubai

Sebagai destinasi yang ramah anak, Dubai menawarkan area bermain di banyak tempat wisata. Wisatawan bersama keluarga dapat mengunjungi Dubai Aquarium & Underwater Zoo, KidZania, The Green Planet, AYA Universe, dan LEGOLAND Dubai, dan masih banyak lagi.

"Kami juga memiliki program "Kids Go Free" selama musim panas. Program ini memberi kesempatan bagi anak-anak untuk menikmati berbagai hotel, atraksi, dan aktivitas gratis ditemani oleh orang dewasa (berbayar). Program ini sangat cocok untuk Anda yang sudah berkeluarga," tambahnya.

Wisatawan Luxury

Park Shin-hye dan Park Hyung-sik di Burj Khalifa, Dubai dalam kampanye pariwisata terbaru DET.   Foto: Dubai Economic Tourism (DET)
Park Shin-hye dan Park Hyung-sik di Burj Khalifa, Dubai dalam kampanye pariwisata terbaru DET. Foto: Dubai Economic Tourism (DET)

Selain ramah keluarga, Dubai juga dikenal dengan kemewahan dan berbagai pengalaman kelas atas.

Pengunjung dapat menginap di hotel kelas dunia seperti Atlantis The Palm, bersantap di restoran berbintang Michelin, berbelanja di mal mewah seperti di Dubai Mall, dan menikmati pengalaman eksklusif yang hanya bisa dilakukan di Dubai.

Pencari Petualangan

Park Shin-hye dan Park Hyung-sik di Desert Camp, Dubai dalam kampanye pariwisata terbaru DET   Foto: Dubai Economic Tourism (DET)
Park Shin-hye dan Park Hyung-sik di Desert Camp, Dubai dalam kampanye pariwisata terbaru DET Foto: Dubai Economic Tourism (DET)

Bagi mereka yang suka petualangan, Dubai menyediakan aktivitas seru dari aktivitas di air hingga di udara.

Bagi wisatawan yang mencari sensasi petualangan dapat mencoba kegiatan seperti terjun payung di atas Palm Jumeirah, Edge Walk di Sky Views, olahraga air di Kite Beach, dan XLine Dubai Marina yang memacu adrenalin.

"Bagi wisatawan yang mencari suasana yang lebih santai, Dubai juga menyediakan petualangan yang lebih mudah diakses seperti safari gurun dan tur kuliner mengelilingi pusat kuliner terbaik," ujar Shahab.

Budaya dan Warisan

Park Shin-hye dan Park Hyung-sik di Al Seef, Dubai dalam kampanye pariwisata terbaru DET.   Foto: Dubai Economic Tourism (DET)
Park Shin-hye dan Park Hyung-sik di Al Seef, Dubai dalam kampanye pariwisata terbaru DET. Foto: Dubai Economic Tourism (DET)

Dubai berkomitmen untuk memberikan pengalaman autentik dari budaya Emirat dengan menampilkan kekayaan serta kehangatannya. Pengunjung dapat menjelajahi berbagai tempat menarik seperti Al Fahidi Historical Neighborhood, SMCCU, Museum Etihad, Museum Al Shindagha, dan lainnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: