terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Populer: Makan Bergizi Gratis Mulai 2 Januari 2025; Bahlil Jadi Menteri ESDM - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Populer: Makan Bergizi Gratis Mulai 2 Januari 2025; Bahlil Jadi Menteri ESDM
Aug 20th 2024, 06:10, by Abdul Latif, kumparanBISNIS

Dadan Hindayana. Foto: YouTube/Sekretariat Presiden
Dadan Hindayana. Foto: YouTube/Sekretariat Presiden

Kepala Badan Gizi Nasional Dadan Hindayana memastikan program makan bergizi gratis akan dilaksanakan mulai 2 Januari 2025. Kabar ini menjadi populer di kumparanBISNIS pada Senin (19/8).

Kabar lainnya yang ramai dibaca publik yaitu Bahlil Lahadalia telah melakukan serah terima jabatan (Sertijab) dengan Arifin Tasrif, usai dilantik Presiden Jokowi menjadi Menteri ESDM, Senin (19/8). Berikut rangkuman berita populer kumparanBISNIS Senin kemarin.

Makan Bergizi Gratis Mulai 2 Januari 2025

Program makan bergizi gratis akan dimulai pada 2 Januari 2025, seperti diumumkan di Istana Negara pada Senin (19/8).

"2 Januari kita langsung melaksanakan program makan bergizi," kata Dadan usai pelantikan.

Program ini akan segera diterapkan di seluruh Indonesia. Mekanisme program tersebut akan dijelaskan oleh Presiden terpilih Prabowo Subianto.

"Kita sudah melakukan piloting hampir 8 bulan dan ingin menerapkannya di seluruh Indonesia untuk mengevaluasi kelebihan, kekurangan, dan struktur menu di masing-masing daerah," ujarnya.

Dadan belum dapat memastikan besaran anggaran per porsi. "Itu nanti lah ya. Itu kebijakan soalnya," ungkapnya.

Saat ini, Dadan fokus mempersiapkan prosedur makan bergizi untuk anak sekolah, santri, ibu hamil, menyusui, dan balita.

Dia juga berharap penyusunan struktur Badan Gizi Nasional selesai tahun ini. Pemerintah mengalokasikan Rp 71 triliun di 2025 untuk program ini, yang akan dikelola oleh Badan Gizi Nasional.

Dana tersebut akan mencakup pelaksanaan program dan operasional Badan Gizi Nasional, termasuk gaji pegawai.

Bahlil Jadi Menteri ESDM

Suasana serah terima jabatan Bahlil Lahadalia sebagai Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Senin (19/8/2024).  Foto: Iqbal Firdaus/kumparan
Suasana serah terima jabatan Bahlil Lahadalia sebagai Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Senin (19/8/2024). Foto: Iqbal Firdaus/kumparan

Sertijab di kantor Sekretariat Jenderal Kementerian ESDM dihadiri mantan Menteri ESDM Ignasius Jonan, Arcandra Tahar, dan Sudirman Said, serta mantan Wakil Menteri ESDM Susilo Wiswoutomo.

Pimpinan perusahaan BUMN sektor ESDM seperti Dirut PLN Darmawan Prasodjo, Dirut Pertamina Nicke Widyawati, Dirut MIND ID Hendi Prio Santoso, dan Kepala SKK Migas Dwi Soetjipto juga hadir, serta Ketua Komisi VII Sugeng Suparwoto.

Bahlil mengakui baru beradaptasi di Kementerian ESDM dan meminta dukungan semua pihak selama sisa 2 bulan masa kerja Kabinet Indonesia Maju.

"Satu hal yang saya minta, kita kerja sama saja dengan baik. Yang baik kita pertahankan, yang belum baik tolong sampaikan ke saya," ujar Bahlil.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: