terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Saat Pramono Temui Warga Kampung Bayam - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Saat Pramono Temui Warga Kampung Bayam
Sep 27th 2024, 10:37, by Ahmad Romadoni, kumparanNEWS

Warga Kampung Susun Bayam beraktivitas di hunian sementara di Jalan Tongkol, Pademangan, Jakarta, Rabu (22/5/2024). Foto: Jamal Ramadhan/kumparan
Warga Kampung Susun Bayam beraktivitas di hunian sementara di Jalan Tongkol, Pademangan, Jakarta, Rabu (22/5/2024). Foto: Jamal Ramadhan/kumparan

Warga Kampung Bayam salah satu yang jadi perhatian di Pilgub Jakarta saat ini. Nasib mereka terkatung-katung karena tak juga bisa menghuni rusunawa Kampung Bayam yang lokasinya di dekat Jakarta International Stadium (JIS).

Ini juga jadi perhatian para cagub-cawagub yang bertarung di Pilgub Jakarta 2024. Salah satu yang sudah datang, yakni Cagub Pramono Anung.

Pramono datang pada Kamis, 26 September 2024, ditemani sejumlah pimpinan warga Kampung Bayam. Mereka tengah menghuni tempat tinggal sementara di Pademangan, Jakarta Utara.

Di sana, Pram sempat diajak keliling hunian sementara, apa saja yang sudah warga buat sambil mengisi hari menunggu kejelasan nasib bisa atau tidak menghuni rusun yang dijanjikan sejak lama.

Calon Gubernur DKI Jakarta Pramono Anung menunjukkan dokumen pakta integritas yang telah di tandangani Pramono dan Doel saat berbincang dengan warga Kampung Bayam di kawasan Jakarta Utara, Kamis (26/9/2024).  Foto: Instagram/ @pramonoanungw
Calon Gubernur DKI Jakarta Pramono Anung menunjukkan dokumen pakta integritas yang telah di tandangani Pramono dan Doel saat berbincang dengan warga Kampung Bayam di kawasan Jakarta Utara, Kamis (26/9/2024). Foto: Instagram/ @pramonoanungw

Pram juga sempat berbincang dengan warga. Dia mendengar keluhan warga yang pada intinya berharap besar bisa segera menempati rusunawa Bayam.

"Ini pakta integritas yang saya tanda tangani, komitmen untuk menyelesaikan dan mengembalikan hak warga bila saya terpilih nanti," kata Pram di hadapan warga.

Pram mengatakan, sedikit banyak sudah mempelajari masalah ini. Politikus PDIP itu akan mempertemukan semua pihak untuk menyelesaikan masalah ini.

"Jadi nanti warga, wali kota, Jakpro, kita duduk bareng. Pada intinya kita cari solusi bersama," ucap dia.

Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil menyapa warga saat blusukan ke pemukiman di Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (26/9/2024). Foto: Jamal Ramadhan/kumparan
Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil menyapa warga saat blusukan ke pemukiman di Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (26/9/2024). Foto: Jamal Ramadhan/kumparan

Masalah warga Kampung Bayam juga jadi perhatian cagub Ridwan Kamil. Dia akan mempelajari dengan detail apa yang perlu dibereskan sehingga warga dapat keadilan.

"Karena saya baru bang, saya akan pelajari Kampung Bayam ini itu, ini itu. Percayalah saya cepat belajar, nanti kita ada sesi khusus kepada spesifik-spesifik isunya," kata Ridwan Kamil usai bertemu dengan Eks Gubernur Jakarta, Fauzi Bowo di Setu Babakan, Jakarta Selatan, Rabu (4/9).

"Poinnya saya enggak bisa spesifik satu permasalahan ya, tujuannya sila ke-5 keadilan sosial. Jadi keadilan sosial itu artinya semua difasilitasi, menengah-bawah negara hadir," ujar eks Gubernur Jawa Barat itu.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: