terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Real Madrid Ukir 38 Laga Tak Terkalahkan di Liga Spanyol, Ini Kata Ancelotti - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Real Madrid Ukir 38 Laga Tak Terkalahkan di Liga Spanyol, Ini Kata Ancelotti
Sep 22nd 2024, 08:30, by Katondio B Wedya, kumparanBOLA

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti saat latihan di Stadion Nasional, Warsawa, Polandia, Selasa (13/8/2024). Foto: Kacper Pempel/Reuters
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti saat latihan di Stadion Nasional, Warsawa, Polandia, Selasa (13/8/2024). Foto: Kacper Pempel/Reuters

Real Madrid menumbangkan Espanyol 4-1 dalam laga pekan keenam Liga Spanyol 2024/25 di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (22/9) dini hari WIB. Los Blancos kini resmi mencatatkan 38 laga tidak terkalahkan di Liga Spanyol.

Bagi Carlo Ancelotti, pencapaian ini adalah sebuah penegasan bahwa Real Madrid adalah tim yang sangat hebat. Namun, ia menyoroti kesulitan timnya mencetak lebih dari satu gol di babak pertama.

"Musim ini ada satu hal yang perlu digarisbawahi, kami hanya mencetak [tidak lebih dari] satu gol di babak pertama. Saya berbicara dengan para pemain sebelum pertandingan untuk melihat apakah saya dapat mengubah dinamika itu dan itu tidak berubah," kata Ancelotti, dikutip dari Marca.

"Namun, itu [permainan Madrid] menjadi lebih intens. 38 pertandingan tanpa kekalahan adalah fakta yang menegaskan bahwa tim ini telah bermain dengan sangat baik," tambah pelatih asal Italia tersebut.

Omar El Hilali duel dengan Kylian Mbappe saat Real Madrid vs Espanyol dalam laga pekan keenam Liga Spanyol 2024/25 di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (22/9) dini hari WIB. Foto: Reuters / Juan Medina
Omar El Hilali duel dengan Kylian Mbappe saat Real Madrid vs Espanyol dalam laga pekan keenam Liga Spanyol 2024/25 di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (22/9) dini hari WIB. Foto: Reuters / Juan Medina

Dalam laga ini, Real Madrid kebobolan duluan karena gol bunuh diri Thibaut Courtois di menit 54. Lalu, mereka bangkit dan menang berkat gol Dani Carvajal (58'), Rodrygo Goes (75'), Vinicius Jr (78'), dan Kylian Mbappe (88').

Rodrygo juga senang dengan pencapaian 38 laga tak terkalahkan Real Madrid. Ia bertekad mempertahankan rekor tak terkalahkan sampai akhir musim Liga Spanyol 2024/25.

"Ini [38 laga tak terkalahkan] lebih sulit daripada yang terlihat, 38 pertandingan itu banyak. Kami ingin lebih, kami ingin menjalani seluruh musim tanpa kekalahan," tegas pemain Brasil itu.

Adapun Real Madrid terakhir kali kalah di Liga Spanyol pada 24 September 2023. Mereka dikalahkan Atletico Madrid 1-3 di Civitas Metropolitano.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: