terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Pansus Angket Haji Susun Kesimpulan Meski Menag Tak Hadiri Panggilan 3 Kali - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Pansus Angket Haji Susun Kesimpulan Meski Menag Tak Hadiri Panggilan 3 Kali
Sep 24th 2024, 12:12, by Muhammad Luthfi Humam, kumparanNEWS

Anggota Pansus Angket Haji 2024 Marwan Jaffar menajwab pertanyaan wartawan saat ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Selasa (24/9/2024). Foto: Luthfi Humam/kumparan
Anggota Pansus Angket Haji 2024 Marwan Jaffar menajwab pertanyaan wartawan saat ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Selasa (24/9/2024). Foto: Luthfi Humam/kumparan

Pansus Angket Haji 2024 memasuki babak akhir. Pansus bakal segera menyusun kesimpulan untuk diserahkan ke rapat Paripurna meski Menteri Agama, Yaqut Cholil Qoumas tak hadiri panggilan Pansus untuk memberikan klarifikasi.

"Berhubung pansus ini harus dikejar paripurna, tanggal 26 [September] kita harus memparipurnakan hasil pansus maka ya dua hari ini sampai tanggal 26 [September)] itu adalah fokus pembahasan mengenai kesimpulan dan rekomendasi," kata Anggota Pansus, Marwan Jaffar kepada wartawan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (24/9).

Marwan bahkan menyebut, Pansus Angket Haji ini kalau diperlukan bisa diteruskan di periode DPR berikutnya. Sebab, kata dia, waktu yang mepet dalam pembahasan di periode saat ini yang akan segera memasuki masa akhir jabatan.

"Kalau perlu, ini kalau perlu ya kalau perlu, Pansus ini akan diteruskan oleh periode yang akan datang, kalau dianggap perlu. Tetapi meskipun demikian, ini sudah close, sudah selesai dalam konteks Pansus hari ini," ujar dia.

Suasana Rapat Pansus Haji DPR RI Dengan Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kemenag RI, Rabu (21/8/2024). Foto: Alya Zahra/Kumparan
Suasana Rapat Pansus Haji DPR RI Dengan Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kemenag RI, Rabu (21/8/2024). Foto: Alya Zahra/Kumparan

Diketahui, Yaqut sudah beberapa kali dipanggil untuk memberikan klarifikasi terkait penyelenggaraan Haji 2024 baik itu dipanggil oleh Pansus maupun Komisi VIII DPR sebagai mitranya. Marwan menilai tindakan tersebut sama saja tidak menghargai DPR.

"Bukan hanya Pansus yang tidak dihargai tetapi rapat Komisi VIII dua kali kemarin sehari juga tidak dihadiri," ungkapnya.

Teranyar, Yaqut tak menghadiri rapat bersama Komisi VIII yang dijadwalkan pada Senin (23/9). Ia tak hadir karena sedang dinas luar negeri ke beberapa negara. Marwan juga menyebut, Menag Yaqut tak pantas menjabat sebagai Menteri Agama.

"Kalau pelanggaran-pelanggarannya ditulis, yang ditanyakan tadi itu otomatis rapor merah itu bukan hanya rapor merah itu, sudah tidak layak untuk menjadi Menteri Agama, bukan hanya rapor merah itu," tutup dia.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: