terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Nikita Mirzani soal Kondisi Laura: Dia Aman, Jauh dari Lingkungan Busuk - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Nikita Mirzani soal Kondisi Laura: Dia Aman, Jauh dari Lingkungan Busuk
Sep 27th 2024, 12:00, by Caroline Pramantie, kumparanHITS

Nikita Mirzani saat mendatangi Mabes Polri, Jakarta, Rabu, (22/6/2022). Foto: Agus Apriyanto
Nikita Mirzani saat mendatangi Mabes Polri, Jakarta, Rabu, (22/6/2022). Foto: Agus Apriyanto

Anak Nikita Mirzani, Laura Meizani, saat ini berada di rumah aman dan didampingi pihak kepolisian unit PPA Polres Metro Jakarta Selatan. Laura berada di rumah aman usai dijemput oleh sang ibu dari apartemennya di kawasan Bintaro.

Nikita memastikan kondisi anaknya baik-baik dan berada di tempat yang nyaman.

"Laura ada di suatu tempat, bersih, tempatnya aman, nyaman. Jauh dari lingkungan yang busuk dan enggak ada di lingkungan syaiton," ungkap Nikita Mirzani saat sedang Live Instagram.

Ibu 3 anak ini juga mengatakan kondisi Laura sudah lebih tenang karena jauh dari orang-orang yang diduga Nikita kerap mempengaruhi sang anak.

Ya, dalam Live IG, Nikita memang sempat menyinggung soal orang bermuka dua yang diduga ikut terlibat hingga membuat Laura berani memberontak kepada sang ibu. Namun, Nikita tidak merinci siapa orang bermuka dua yang ia maksud.

"Enggak deket orang-orang yang bermuka dua, bermuka seribu, enggak deket orang yang sok-sok baik padahal busuk," pungkas artis berusia 38 tahun itu.

Sebelumnya, Nikita berupaya menjemput Laura di apartemennya di kawasan Bintaro pada Rabu (18/9) malam.

Pada Kamis (19/9) siang, Nikita Mirzani kembali mendatangi apartemen Laura. Tak sendirian, Nikita didampingi oleh kuasa hukumnya Fahmi Bachmid.

Proses penjemputan tersebut berlangsung dramatis. Laura tampak mengamuk hingga harus digendong oleh sejumlah orang saat masuk ke mobil.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: