terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Hujan Lebat Disertai Angin Kencang Landa Jakarta - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Hujan Lebat Disertai Angin Kencang Landa Jakarta
Sep 24th 2024, 11:56, by Ahmad Romadoni, kumparanNEWS

 Hujan dengan intensitas tinggi disertai angin kencang melanda Jakarta.  Foto: Rachmadi Rasyad/kumparan
Hujan dengan intensitas tinggi disertai angin kencang melanda Jakarta. Foto: Rachmadi Rasyad/kumparan

Hujan lebat disertai angin kencang melanda sejumlah wilayah di Jakarta pada Selasa (24/9) siang pukul 11.30 WIB.

Pantauan di Jalan Gatot Subroto, terlihat hujan disertai angin itu mengakibatkan beberapa pengendara motor mesti menepikan kendaraannya dan berteduh di sisi jalan meski sudah melengkapi diri dengan jas hujan.

Sementara, pengemudi mobil pun harus memperlambat lajunya karena jarak pandang yang terbatas akibat hujan lebat dan jalanan yang basah. Adapun situasi arus lalu lintas terpantau masih lancar dan belum terjadi kepadatan.

Salah seorang pengendara motor yang sedang berteduh, Aldi (23), mengaku lebih memilih berteduh meski sudah menggunakan jas hujan. Sebab, jika dipaksakan terus melaju, pakaian yang dikenakannya bakal tetap basah karena lebatnya hujan.

"Berteduh dulu, hujannya gede banget soalnya," kata dia.

 Hujan dengan intensitas tinggi disertai angin kencang melanda Jakarta.  Foto: Rachmadi Rasyad/kumparan
Hujan dengan intensitas tinggi disertai angin kencang melanda Jakarta. Foto: Rachmadi Rasyad/kumparan

Belum diketahui ada atau tidaknya titik banjir ataupun genangan air akibat hujan yang melanda. Belum dapat diketahui pula wilayah mana saja di Jakarta yang dilanda hujan lebat.

Sebelumnya, Kepala BMKG, Dwikorita Karnawati, menyebut Indonesia memiliki total 699 zona musim (ZOM). Sebanyak 43,35 persen dari total jumlah tersebut, diperkirakan akan mengalami puncak musim hujan pada periode November hingga Desember 2024.

Dwikorita menjelaskan 303 zona musim itu tersebar di beberapa daerah. Antara lain sejumlah wilayah di pulau Sumatera, Jawa di bagian pesisir Selatan, dan Kalimantan.

Sementara itu, 250 zona musim lainnya atau sebanyak 35,77 persen ZOM keseluruhan, diprediksi akan mengalami musim penghujan pada Januari hingga Februari 2025.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: