terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Unik, Warga Kapuas Hulu Buat Bendera Merah putih dari Kain Tenun - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Unik, Warga Kapuas Hulu Buat Bendera Merah putih dari Kain Tenun
Aug 19th 2024, 10:20, by Yulia Ramadhiyanti, Hi Pontianak

Margareta Mala saat menyerahkan Bendera Merah Putih dari kain tenun kepada Pj Gubernur dan Ketua Dekranasda Kalbar. Foto: Dok. Adpim Pemprov Kalbar
Margareta Mala saat menyerahkan Bendera Merah Putih dari kain tenun kepada Pj Gubernur dan Ketua Dekranasda Kalbar. Foto: Dok. Adpim Pemprov Kalbar

Hi!Pontianak - Unik, Margareta Mala, seorang warga Desa Menua Sadap, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat membuat bendera Merah Putih dari kain tenun. Desa Menua Sadap terkenal sebagai satu di antara pusat produksi kain tenun tradisional di Provinsi Kalbar.

Bendera Merah Putih yang terbuat dari kain tenun ini diserahkan langsung oleh Margareta Mala kepada Penjabat (Pj) Gubernur Kalbar, Harisson, dan Ketua Dekranasda Kalbar, Windy Prihastari pada Sabtu, 17 Agustus 2024.

Margareta yang juga sebagai Pemuda Pelopor Provinsi Kalimantan Barat Bidang Pengelolaan Sumber Daya Alam khususnya Pewarnaan Alam untuk Tenun Tradisional ini mengatakan Bendera Merah Putih dari kain tenun ini menjadi simbol kesiapan pemuda dan pemudi untuk bersama mempertahankan dan memperkenalkan wastra dan budaya Kalbar.

Dengan keterlibatan pemuda dan pemudi melalui gaya kekinian dan sesuai dengan zaman dapat menjadikan Wastra Kabar menjadi peluang usaha yang menjanjikan dengan terus meningkatkan nilai tambah ekonomi yang dapat diambil oleh perajin.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: