terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Maarten Paes Punya Statistik Ciamik, Timnas Indonesia Bisa Lebih Kuat - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Maarten Paes Punya Statistik Ciamik, Timnas Indonesia Bisa Lebih Kuat
Aug 19th 2024, 10:31, by Katondio B Wedya, kumparanBOLA

Kiper FC Dallas, Maarten Paes. Foto: Kevin Jairaj-USA TODAY Sports via Reuters
Kiper FC Dallas, Maarten Paes. Foto: Kevin Jairaj-USA TODAY Sports via Reuters

Maarten Paes dipastikan bisa membela Timnas Indonesia di Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026. Statistik ciamiknya selama bermain di MLS bisa membuat para suporter optimistis untuk melihat pertahanan 'Garuda' kian kokoh.

Sampai Senin (19/8), Paes tercatat sudah bermain 25 kali untuk FC Dallas di MLS. Ia kebobolan 39 kali, sama seperti eks kiper Borussia Dortmund yang kini main di St Louis City, Roman Buerki (24 kali main); dan lebih baik dari eks kiper Man City yang kini main di Colorado Rapids, Zack Steffen (26 kali main dan 43 kali kebobolan).

Paes juga menjadi kiper yang memiliki total catatan penyelamatan terbanyak ketiga. Kiper 26 tahun itu tercatat melakukan 99 kali, sama seperti Matt Freese dari New York City FC.

Sebagai kiper, Paes juga memiliki distribusi bola yang cukup oke. Eks penggawa FC Utrecht itu memiliki persentase umpan secara keseluruhan 78,4 persen. Ia juga mempunyai akurasi umpan panjang 39 persen.

Penjaga gawang FC Dallas, Maarten Paes (30) bereaksi setelah kebobolan gol di masa tambahan waktu pada babak kedua melawan Real Salt Lake di Stadion Toyota. Foto: Kevin Jairaj-USA TODAY Sports via Reuters
Penjaga gawang FC Dallas, Maarten Paes (30) bereaksi setelah kebobolan gol di masa tambahan waktu pada babak kedua melawan Real Salt Lake di Stadion Toyota. Foto: Kevin Jairaj-USA TODAY Sports via Reuters

Sebelumnya, para suporter Timnas Indonesia dibuat ketar-ketir terkait situasi Maarten Paes. Menurut regulasi FIFA, Paes sebelumnya tidak bisa pindah federasi karena pernah bela Belanda di usia 22 tahun. PSSI masih mengajukan ini ke badan arbitrasi olahraga (CAS). Ia lebih dahulu disumpah WNI pad April 2024 karena keperluan banding itu.

Pertandingan yang dimaksud adalah saat Paes pernah membela Timnas U-21 Belanda pada November 2020 di kualifikasi Piala Eropa U-21, ketika usianya sudah 22 tahun. Pertandingan yang dimaksud adalah saat menang 5-0 atas Belarus.

PSSI melakukan banding ke CAS pada 15 Agustus lalu. Hasilnya, pada Minggu (18/8), Maarten Paes dipastikan bisa bermain membela Timnas Indonesia. Hal ini dikonfirmasi oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

''Kabar baik bagi persepakbolaan Indonesia. PSSI pada hari ini menginformasikan bahwa setelah melalui proses yang cukup lama dan ekstensif, Maarten Paes akhirnya telah berhasil didaftarkan dan sekarang secara sah dapat bermain mewakili Timnas Indonesia,'' kata Erick Thohir.

Maarten Paes. Foto: PSSI
Maarten Paes. Foto: PSSI

''Dengan rasa cinta dan bangga terhadap Indonesia serta cita-citanya untuk memberikan dampak positif terhadap sepak bola Indonesia, kami yakin bahwa bergabungnya Maarten akan memperkuat tim nasional, terutama dalam menghadapi putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia,'' ucap Erick Thohir.

Maarten Paes pun kemungkinan besar bisa membela Timnas Indonesia. Kiper yang main di Dallas FC itu bisa melakoni debutnya saat melawan Arab Saudi 5 September mendatang.

"Marteen Paes dapat bergabung bersama pasukan Shin Tae-yong saat jumpa Saudi Arabia di babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 ronde ketiga yang akan berlangsung 5 September 2024 di King Abdullah Sports City Stadium, Jeddah," bunyi pernyataan PSSI.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: