terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Profil Dadan Hindayana, yang Dilantik Jokowi Jadi Kepala Badan Gizi Nasional - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Profil Dadan Hindayana, yang Dilantik Jokowi Jadi Kepala Badan Gizi Nasional
Aug 19th 2024, 09:57, by Angga Sukmawijaya, kumparanBISNIS

Dadan Hindayana saat pelantikan Pejabat Negara di Istana Negara, Jakarta, Senin (19/8/2024). Foto: Zamachsyari/kumparan
Dadan Hindayana saat pelantikan Pejabat Negara di Istana Negara, Jakarta, Senin (19/8/2024). Foto: Zamachsyari/kumparan

Presiden Jokowi melantik menteri, wakil menteri, dan kepala lembaga negara pada hari ini, Senin (19/8). Salah satu yang dilantik adalah Kepala Badan Gizi Nasional.

Kepala Badan Gizi Nasional akan dijabat Prof Dadan Hindayana. Dia tercatat sebagai dosen di Institut Pertanian Bogor (IPB). Dadan dikenal sebagai entomologis Indonesia dari kampus tersebut.

Di dunia akademisi, nama Prof Dadan cukup terkenal. Karya tulisnya kerap masuk dalam jurnal-jurnal science.

Adapun Badan Gizi Nasional merupakan lembaga yang baru dibentuk Jokowi berdasarkan Perpres Nomor 83 tahun 2024 tentang Badan Gizi Nasional. Perpres tersebut diteken Jokowi pada 15 Agustus 2024.

Struktur Badan Gizi Nasional akan terdiri dari Dewan Pengarah, Kepala, dan Wakil Kepala Badan Gizi Nasional. Unit pelayanan di dalam Badan Gizi Nasional nantinya akan menyiapkan program Makan Bergizi Gratis.

Sementara sasaran dari Badan Gizi Nasional adalah peserta didik pada jenjang pendidikan anak usia dini, pendidikan dasar, dan pendidikan menengah di lingkungan pendidikan umum, pendidikan kejuruan, pendidikan keagamaan, pendidikan khusus, pendidikan layanan khusus, dan pendidikan pesantren; anak usia di bawah lima tahun; ibu hamil; dan ibu menyusui.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: