terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

OJK Minta Maaf, Sistem Layanan Informasi Keuangan Tak Bisa Diakses 23-26 Agustus - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
OJK Minta Maaf, Sistem Layanan Informasi Keuangan Tak Bisa Diakses 23-26 Agustus
Aug 23rd 2024, 09:57, by Nicha Muslimawati, kumparanBISNIS

Ilustrasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Foto: ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra
Ilustrasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Foto: ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra

Sistem Layanan Informasi Keuangan Otoritas Jasa Keuangan (SLIK OJK) atau yang sebelumnya dikenal dengan BI Checking, akan melanjutkan penguatan infrastruktur, sehingga tidak dapat diakses masyarakat mulai hari ini, Jumat, 23 Agustus 2024 pukul 20.00 WIB hingga Senin, 26 Agustus 2024 pukul 07.59 WIB.

SLIK dan aplikasi iDebKu akan kembali beroperasi mulai tanggal 26 Agustus 2024 pukul 08.00 WIB. Selama periode downtime, baik layanan SLIK maupun aplikasi iDebKu tidak akan bisa diakses oleh masyarakat maupun pelaku industri jasa keuangan.

Kepala Departemen Literasi, Inklusi Keuangan dan Komunikasi OJK Aman Santosa mengatakan penguatan infrastruktur SLIK merupakan bagian dari langkah strategis OJK dalam memberikan layanan kepada Lembaga Jasa Keuangan (LJK) dan masyarakat melalui SLIK yang telah beroperasi sejak 1 Januari 2018.

"Untuk itu, OJK memohon maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin terjadi selama proses penguatan SLIK ini," ujar Aman dalam keterangan resmi, dikutip Jumat (23/8).

Kepala Departemen Literasi, Inklusi Keuangan dan Komunikasi Otoritas Jasa Keuangan Aman Santosa di Hotel Emersia Tanah Datar Sumatera Barat, Selasa (22/6/2023). Foto: OJK
Kepala Departemen Literasi, Inklusi Keuangan dan Komunikasi Otoritas Jasa Keuangan Aman Santosa di Hotel Emersia Tanah Datar Sumatera Barat, Selasa (22/6/2023). Foto: OJK

Peningkatan ini sangat penting mengingat SLIK merupakan sistem kunci yang digunakan oleh lebih dari 2.000 lembaga jasa keuangan (LJK) di Indonesia, termasuk bank umum, BPR, lembaga pembiayaan, perusahaan efek, dan LJK lainnya.

Perluasan cakupan ini diharapkan dapat mendukung LJK dalam melakukan manajemen risiko kredit/pembiayaan, penjaminan dan pertanggungan dengan lebih efektif. Penguatan layanan SLIK merupakan upaya OJK untuk meningkatkan pelayanan kepada LJK dan masyarakat luas.

"OJK mengimbau kepada seluruh LJK dan masyarakat untuk menyesuaikan jadwal penggunaan layanan ini sebelum waktu penguatan dimulai," kata Aman.

OJK terus memperkuat infrastruktur layanan SLIK sebagai upaya memperluas layanan kepada LJK dan masyarakat. Bagi LJK yang membutuhkan informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi Helpdesk OJK melalui email helpdesk@ojk.go.id.

Sementara, untuk masyarakat umum, informasi lebih lanjut dapat diperoleh melalui Kontak OJK 157, WhatsApp 081157157157, atau email di konsumen@ojk.go.id.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: