terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Marselino Ferdinan Tak Percaya Bisa Gabung Oxford United - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Marselino Ferdinan Tak Percaya Bisa Gabung Oxford United
Aug 20th 2024, 07:29, by Akbar Ramadhan, kumparanBOLA

Marselino Ferdinan resmi jadi pemain Oxford United. Foto: Oxford United
Marselino Ferdinan resmi jadi pemain Oxford United. Foto: Oxford United

Marselino Ferdinan resmi berseragam Oxford United untuk musim depan. Pengumuman kehadiran Marselino diumumkan oleh ofisial tim, Senin (19/8) malam WIB.

Marselino mengaku bahagia bisa bergabung dengan klub yang mentas di Championship Division itu. Eks pemain Persebaya itu tak akan menyia-nyiakan kesempatan bisa bergabung dengan klub milik Erick Thohir dan Anindya Bakrie tersebut.

"Saya sangat senang dan masih tidak bisa percaya saya di sini. Menjadi salah satu dari sedikit pemain Indonesia yang berkompetisi di Inggris membuat saya sangat bangga. Saya tidak akan mengabaikan kesempatan ini, dan saya akan memberikan 100% untuk memaksimalkannya," tutur Marselino melalui keterangan resminya.

"Pesan saya untuk semua untuk terus mendukung Oxford United dan ketahuilah bahwa saya akan melakukan yang terbaik untuk bersaing dan mewakili klub ini," tambahnya.

Marselino Ferdinan resmi jadi pemain Oxford United. Foto: Oxford United
Marselino Ferdinan resmi jadi pemain Oxford United. Foto: Oxford United

Marselino Ferdinan tiba di Oxford dengan catatan 26 penampilan untuk Indonesia dan mencetak tiga gol. Tahun lalu, ia membantu tim Timnas U-22 Indonesia menjuarai SEA Games untuk pertama kalinya setelah 32 tahun.

Marselino juga memegang rekor sebagai pencetak gol termuda di Indonesia. Tahun ini, ia menjadi pencetak gol termuda dalam sejarah putaran final Piala Asia.

Marselino juga merupakan pemain kunci untuk Timnas U-23 Indonesia, yang mencapai semifinal Piala Asia U-23 2024 dan membawa Indonesia ke playoff Olimpiade melawan Guinea di Paris pada Mei lalu.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: