terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Deretan Momen Menarik di Konser Enhypen Fate Plus in Jakarta - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Deretan Momen Menarik di Konser Enhypen Fate Plus in Jakarta
Aug 19th 2024, 23:25, by Ela Nurlaela, kumparanK-POP

Penampilan Enhypen saat konser Fate Plus in Jakarta di ICE BSD, Sabtu (17/8/2024). Foto: Ela Nurlaela/kumparan
Penampilan Enhypen saat konser Fate Plus in Jakarta di ICE BSD, Sabtu (17/8/2024). Foto: Ela Nurlaela/kumparan

Boy grup besutan Belift Lab, Enhypen, baru saja merampungkan konser solo mereka di Jakarta pada Minggu (18/8). Konser bertajuk Fate Plus itu digelar selama dua hari di ICE BSD, Serpong, yaitu 17-18 Agustus 2024.

Sehari setelah konser, mungkin banyak dari kalian masih terbawa euforia atau merasakan perasaan bahagia. Konser Fate Plus in Jakarta memang menjadi momen yang istimewa bagi Engene, karena ini merupakan konser perdana bagi Jungwon, Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo, dan Niki di Indonesia.

Untuk mengingat kembali momen-momen keseruan selama konser Enhypen kemarin, berikut kumparan rangkum, momen menarik yang terjadi selama konser hari pertama Enhypen Fate Plus in Jakarta.

Enhypen beri hadiah untuk Engene Indonesia

Penampilan Enhypen saat konser Fate Plus in Jakarta di ICE BSD, Sabtu (17/8/2024). Foto: Ela Nurlaela/kumparan
Penampilan Enhypen saat konser Fate Plus in Jakarta di ICE BSD, Sabtu (17/8/2024). Foto: Ela Nurlaela/kumparan

Pada hari pertama konser, Enhypen memberikan kejutan spesial kepada Engene—sebutan untuk penggemar mereka—di Indonesia. Hadiah ini merupakan bentuk ungkapan kebahagiaan dari para member karena akhirnya bisa bertemu langsung dengan Engene Indonesia.

"Jakarta Engene, selama beberapa hari ini aku sangat bersemangat untuk kalian, saat ini aku ingin melemparkan bola ini," kata Heeseung yang sedari tadi memegang bola rugby.

Sunghoon mengatakan bahwa mereka akan memberikan bola tersebut untuk para Engene yang hadir malam itu. Bola rugby itu akan diberikan kepada para penonton secara acak.

"Kami harus memberikan bola ini kepada Engene dengan ciuman berharga dan tanda tangan kami," ucap Sunghoon yang disambut antusias para penggemar.

Enhypen tampil bersama pokemon

Tak hanya menghadirkan penampilan yang spektakuler, Enhypen juga memberikan kejutan yang menggemaskan bagi para penggemar mereka di Jakarta. Saat membawakan lagu One and Only, Jay cs benar-benar mendatangkan segerombolan Pokemon persis seperti dalam video klip mereka.

Menariknya, karena tampil di Indonesia, boneka raksasa berwarna kuning itu mengenakan kostum batik tradisional Indonesia. "Ada Pikachu yang mengenakan kostum batik tradisional Indonesia. Dan aku mendengar bahwa Pikachu dengan kostum batik itu ada di Jakarta," ujar Jake.

Bawakan cover lagu One Direction 'What Makes You Beautiful'

Tak hanya membawakan deretan lagu hits mereka sendiri, ketujuh pria kesayangan Engene ini juga memberikan kejutan spesial dengan membawakan lagu What Makes You Beautiful milik One Direction dalam konser mereka di Jakarta.

Meski ini bukan pertama kalinya Enhypen membawakan lagu milik One Direction, penampilan mereka tetap berhasil memukau para Engene. Ya, cover lagu What Makes You Beautiful ini telah menjadi salah satu bagian dari proyek kolaborasi musik mereka.

Sejak intro lagu dimulai, para Engene yang hadir langsung terhanyut dalam suasana. Mereka kompak ikut bernyanyi dan berjoget bersama, membuat suasana semakin meriah.

Belajar bahasa Indonesia

Penampilan Enhypen saat konser Fate Plus in Jakarta di ICE BSD, Sabtu (17/8/2024). Foto: Ela Nurlaela/kumparan
Penampilan Enhypen saat konser Fate Plus in Jakarta di ICE BSD, Sabtu (17/8/2024). Foto: Ela Nurlaela/kumparan

Para member Enhypen juga berhasil mencuri hati para penggemar di Jakarta dengan celetukan-celetukannya menggunakan bahasa Indonesia. Selama konser, ketujuh member berusaha untuk lebih dekat dengan Engene Indonesia melalui bahasa yang akrab di telinga penggemar.

Mulai dari kalimat pujian yang bikin para penggemar histeris seperti "aku cinta kamu", "kangen kalian", hingga celetukan lucu yang sedang viral seperti "gas gas", setiap kata yang diucapkan oleh para member langsung disambut dengan sorakan gembira dari penonton.

Salah satu momen paling lucu adalah ketika Jungwon membagikan pengalamannya saat belajar bahasa Indonesia. Ia mengaku sempat salah mengucapkan kalimat dalam bahasa Indonesia. Saat ingin mengatakan "terima kasih" ia malah secara tidak sengaja mengatakan "I love you".

"Jadi kemarin ada kejadian lucu di live Weverse, saya ada kalimat tertukar saat berbicara dengan petugas room service. Seharusnya mengucapkan terima kasih, tapi malah bilang aku cinta kamu," cerita Jungwon yang langsung mengundang tawa para Engene.

Mendengar cerita lucu dari Jungwon, Heeseung tidak mau ketinggalan untuk meledeknya. "Kamu lucu sekali, Jungwon," ledek Heeseung.

Jadi, mana momen favorit kalian selama konser Enhypen di Jakarta?

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: