terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

BEM SI Kecam Baleg DPR Tak Patuh MK, Akan Demo Serentak 22 Agustus - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
BEM SI Kecam Baleg DPR Tak Patuh MK, Akan Demo Serentak 22 Agustus
Aug 22nd 2024, 02:29, by Mirsan Simamora, kumparanNEWS

Kelompok mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) melakukan unjuk rasa di kawasan Patung Kuda, Jakarta, Jumat (20/10/2023). Foto: Jamal Ramadhan/kumparan
Kelompok mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) melakukan unjuk rasa di kawasan Patung Kuda, Jakarta, Jumat (20/10/2023). Foto: Jamal Ramadhan/kumparan

Aliansi BEM Seluruh Indonesia (BEM SI) Kerakyatan menyampaikan pernyataan sikap mereka terkait Badan Legislatif (Baleg) DPR RI yang menyepakati revisi UU Pilkada dan dinilai mengabaikan putusan Mahkamah Konstitusi.

"Tidak sekali, dua kali, Jokowi beserta kroni-kroninya membangkangi konstitusi, membajak legislasi, mengkhianati amanat reformasi terhadap demokrasi" kata Koordinator Pusat, Satria Naufal, di depan Gedung DPR, Jakarta Pusat, Rabu (21/8) malam.

BEM SI mendesak agar DPR tak melawan putusan MK Nomor 60/PUU-XXI/2024. Sebab, putusan tersebut bersifat mengikat dan final.

"Kami menuntut kepada dpr untuk tidak membangkangi putusan MK Nomor 60/PUU-XXI/2024 dan menjadikannya final serta mengikat," ujarnya.

Lebih lanjut, BEM SI mengajak BEM di berbagai wilayah untuk bersama-sama menggelar demo serentak pada 22 Agustus 2024.

"Di samping itu BEM SI Kerakyatan juga menyerukan kepada seluruh kampus di 14 wilayah dan juga lapisan masyarakat untuk melakukan aksi massa di wilayah masing-masing, dan bergabung pada aksi massa di DPR RI untuk kampus dan masyarakat sekitar Jakarta pada Kamis, 22 Agustus 2024," tandasnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: