terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Shin Tae-yong Heran Justin Hubner Bikin Blunder di Gol Kedua Irak - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Shin Tae-yong Heran Justin Hubner Bikin Blunder di Gol Kedua Irak
May 3rd 2024, 06:45, by Akbar Ramadhan, kumparanBOLA

Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner. Foto: PSSI
Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner. Foto: PSSI

Timnas U-23 Indonesia menelan kekalahan dari Irak di perebutan tempat ketiga Piala Asia. Laga yang digelar di Abdullah Bin Khalifa Stadium, Kamis (2/5) malam WIB itu berakhir dengan skor 2-1 melalui perpanjangan waktu.

Pada laga ini, Timnas U-23 bisa unggul duluan di menit ke-19. Tendangan keras Ivar Jenner dari luar kotak penalti melesat mulus ke gawang Irak.

Irak bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-27. Berawal dari sepak pojok, bola halauan Ernando yang liar ditanduk oleh Mohammed Nihad. Kemudian, Zaid Tahseen meneruskannya ke gawang yang kosong.

Gol kemenangan Irak terjadi di perpanjangan waktu. Ada andil kesalahan Justin Hubner sehingga gol bisa tercipta.

Hubner tak memotong umpan yang dilepaskan oleh Mohammed Muntadher. Alhasil, Ali Jasim berdiri bebas dan bisa melepaskan sepakan yang tak mampu ditepis Ernando Ari.

Pelatih Timnas U-23, Shin Tae-yong, mengaku bingung dengan penampilan Hubner. Shin merasa Hubner seharusnya bisa memotong umpan tersebut.

Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong. Foto: PSSI
Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong. Foto: PSSI

"Saya tidak paham kenapa Justin Hubner bikin kesalahan yang sebabkan gol kedua. Saya masih belum yakin soal itu. Jadi itu juga jadi pertanyaan buat saya," ucap Shin usai pertandingan.

Meski kalah, Timnas U-23 masih punya kans ke Olimpiade. Syaratnya, 'Garuda Muda' wajib kalahkan Guinea dalam laga playoff di INF Clairefontaine, Prancis, pada Kamis 9 Mei mendatang pukul 19:00 WIB.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: