terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

STIP Bantah Ada Kekerasan di Kampus: Budaya Pelonco Sudah Dihilangkan - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
STIP Bantah Ada Kekerasan di Kampus: Budaya Pelonco Sudah Dihilangkan
May 3rd 2024, 20:51, by Raga Imam, kumparanNEWS

Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP). Foto: Jonathan Devin/kumparan
Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP). Foto: Jonathan Devin/kumparan

Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) angkat bicara soal dugaan kekerasan terhadap taruna berinisial P asal Bali hingga tewas. Pihak STIP membantah ada budaya kekerasan atau aksi perpeloncoan senior terhadap juniornya.

"Tidak ada budaya pelonco di kampus ini dan itu penyakit turun temurun yang sudah dihilangkan," kata Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP), Ahmad Wahid, dikutip dari Antara, Jumat (3/5).

Menurut Wahid, budaya kekerasan itu sudah lama dihilangkan. Dia mengeklaim selama satu tahun di STIP tidak pernah terjadi kekerasan.

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengatakan, dugaan penganiayaan ini terjadi saat kegiatan pagi, sekitar pukul 08.00 WIB. Ini bukan bagian dari kegiatan kampus.

Ahmad membenarkan kegiatan itu di luar program kampus. "Budaya itu sudah kami hilangkan, itu murni 'person to person'," kata Wahid.

Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP). Foto: Jonathan Devin/kumparan
Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP). Foto: Jonathan Devin/kumparan

Dianiaya di Kamar Mandi

Penganiayaan terjadi di dalam kamar mandi, terekam CCTV sekolah.

"Saya rasa CCTV cukup clear untuk menceritakan peristiwa itu, yang dari salah satu kamar mandi," ujar Gidion dalam keterangannya.

Ia mengatakan, dugaan penganiayaan di dalam kamar mandi ini bukan bagian dari kegiatan pagi yang dilakukan sekolah. Namun murni inisiatif sendiri dari para pelaku.

"Artinya ini kegiatan yang tidak dilakukan secara resmi oleh lembaga, ini kegiatan perorangan mereka, jadi tidak dilakukan secara terstruktur atau kurikulum, ini kegiatan inisiasi dari para siswa," ungkap Gidion.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: