terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Polda Metro Bantu Selidiki Kasus Taruna STIP Tewas Diduga Dianiaya Senior - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Polda Metro Bantu Selidiki Kasus Taruna STIP Tewas Diduga Dianiaya Senior
May 3rd 2024, 21:36, by Raga Imam, kumparanNEWS

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan meninjau lokasi tewasnya taruna STIP Marunda Jakarta Utara pada Jumat (3/5/2024). Foto: Mario Sofia Nasution/ANTARA
Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan meninjau lokasi tewasnya taruna STIP Marunda Jakarta Utara pada Jumat (3/5/2024). Foto: Mario Sofia Nasution/ANTARA

Polda Metro Jaya turun tangan membantu penyelidikan kasus tewasnya seorang taruna Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Jakarta bernama Putu Satria Ananta Rustika (19). Korban diduga tewas akibat dianiaya seniornya.

Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Wira Satya Triputra, turun langsung mengecek lokasi kejadian pada Jumat (3/5) malam.

"Untuk ngecek TKP, sambil kita melakukan beberapa interview terhadap yang diduga pelaku maupun saksi yang lain. Harapannya nanti bisa sebagai bahan pendalaman," kata Wira di lokasi.

"(Kasus) ditangani oleh Polres Jakarta Utara kita dari Polda membackup pelaksanaannya," tambah dia.

Wira menjelaskan, sejauh ini sudah ada sejumlah orang yang dimintai keterangannya. Pihaknya juga menaruh kecurigaan terhadap beberapa orang yang diduga sebagai pelaku.

"Sementara terindikasi ada yang kita sudah curigai, tapi nanti kita akan pastikan ketika diambil keterangan lebih lanjut," ujarnya.

Senior Ditangkap

Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP). Foto: Jonathan Devin/kumparan
Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP). Foto: Jonathan Devin/kumparan

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Gidion Arief Setyawan, mengatakan senior korban yang diduga sebagai pelaku penganiayaan kini sudah ditangkap.

"Sudah (senior ditangkap)," kata Gidion kepada wartawan, Jumat (3/5).

Namun, Gidion masih enggan merinci jumlah pelaku yang menganiaya korban. Sejauh ini, ada sejumlah saksi yang dimintai keterangan.

"Sementara masih dilakukan pemeriksaan ya nanti ada mengerucut mengarah pada siapa yang melakukan kekerasan terhadap korban," ungkap Gidion.

"Sambil berjalan ya pemeriksaan, ya kita hari ini bisa memeriksa 10 orang lebih untuk menceritakan peristiwa yang terjadi," tambah dia.

Korban diduga dianiaya di salah satu toilet kampus hingga tewas pada Jumat (3/5) pagi. Jasadnya kini sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk divisum dan proses autopsi.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: