terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Istri Pembunuh 'Mayat Wanita dalam Koper' Minta WO Kembalikan Uang Resepsi - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Istri Pembunuh 'Mayat Wanita dalam Koper' Minta WO Kembalikan Uang Resepsi
May 3rd 2024, 20:40, by Abdullah Toriq, Urban Id

Konferensi pers kasus mayat wanita dalam koper, di Polda Metro Jaya, Jumat (3/5/2024). Foto: Jonathan Devin/kumparan
Konferensi pers kasus mayat wanita dalam koper, di Polda Metro Jaya, Jumat (3/5/2024). Foto: Jonathan Devin/kumparan

ALP (27 tahun) istri dari Ahmad Arif Ridwan Nuwloh (28 tahun), pelaku pembunuhan kasus 'mayat wanita dalam koper' meminta Wedding Organizer (WO) untuk dapat mengembalikan uang resepsi pernikahan sebesar Rp 40 juta.

Permintaan untuk mengembalikan uang resepsi tersebut disampaikan pemilik WO yang berada di kawasan 7 Ulu, Palembang berinisial LD. Dirinya menyebutkan sebelum pembatalan ia dibuat panik oleh ALP yang terus menelponnya karena ingin bertemu, kejadian itu sekitar pukul 20.00 WIB pada Rabu 1 Mei 2024.

"Saya sibuk, ketika pukul 21.30 WIB dia (ALP) datang ke rumah menemui saya,"kata dia, Jumat 3 Mei 2024.

Pada pertemuan itu, LD mengaku jika ALP meminta resepsi pernikahannya dibatalkan dan juga ingin uang yang telah ALP berikan dapat dikembalikan.

"Kaget saya mendengarnya, jadi terpaksa dibatalkan karena calon pengantin pria ALP terjerat kasus pembunuhan. Padahal untuk resepsi akan dilangsungkan Minggu ini,"kata dia.

Selain itu, LD menuturkan satu tahun yang lalu ALP dan tersangka Ahmad Arif Ridwan Nuwloh mendatangi dirinya untuk menggunakan jasa WO pada resepsi pernikahannya.

"Mereka datang juga sudah melakukan pembayaran sebesar Rp 40 juta ke saya dengan rinciannya untuk sewa gedung Rp 18,5 juta dan sisa untuk perlengkapan yang lain seperti baju pengantin dan pelaminan," kata dia.

Sementara itu, Pengurus Gedung Auditorium Muhammadiyah Palembang, Salamun, mengatakan gedung mereka memang sudah di sewa untuk acara resepsi pernikahan pada 5 Mei 2024 ini.

"Iya benar, untuk pemesan melalui Wedding Organizer," katanya.

Menurutnya, besaran sewa gedung sendiri sebenarnya Rp 25 juta. Hanya saja, untuk acara tersebut mendapatkan potongan menjadi Rp 20 juta.

"Sewa gedung sendiri sudah dilunasi juga pada tanggal 30 April 2024 kemarin," katanya.

Salamun menyebutkan sampai saat ini belum ada konfirmasi pembatalan terkait penyewaan gedung tersebut dari pihak Wedding Organizer.

"Sejauh ini belum ada pembatalan," katanya.

Informasi yang dihimpun, Arif menggunakan jasa Wedding Organizer di kawasan 7 Ulu, Palembang, untuk mengurus acara resepsi pernikahannya dengan biaya Rp 40 juta.

Jumlah tersebut untuk biaya sewa gedung, pelaminan, dan hiburan, di luar biaya catering. Selain itu, Arif juga diketahui baru saja melunasi biaya tersebut.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: