terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Momen Day6 Bikin Heboh My Day Saat Fansign di Jakarta - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Momen Day6 Bikin Heboh My Day Saat Fansign di Jakarta
May 4th 2024, 09:08, by Ela Nurlaela, kumparanK-POP

Penampilan Day6 saat menggelar acara fansign  "face to face album sign event in Jakarta" yang digelar di BCIS Ancol, Jumat (3/5/2024). Foto: Ela Nurlaela/kumparan
Penampilan Day6 saat menggelar acara fansign "face to face album sign event in Jakarta" yang digelar di BCIS Ancol, Jumat (3/5/2024). Foto: Ela Nurlaela/kumparan

Grup band pop rock besutan JYP Entertainment, Day6, pada Maret 2024 merilis mini albumnya yang bertajuk Fourever. Ini menandai comeback-nya Day6 setelah tiga tahun hiatus usai menjalankan tugas wajib militer.

Untuk merayakan peluncuran mini album tersebut, Day6 pun mengadakan fansign di Jakarta. Acara fansign sendiri dilaksanakan sehari sebelum mereka tampil di acara festival musik Saranghaeyo Indonesia (SHI) 2024.

Ada 50 My Day—sebutan untuk fans Day6—yang beruntung mendapatkan tanda tangan dari Sungjin, Young K, Wonpil, dan Dowoon. Mereka yang terpilih adalah para fans yang telah mengikuti acara undian yang diadakan oleh promotor Mecima Pro, di mana masing-masing mereka diwajibkan untuk membeli album Fourever tersebut.

Penampilan Day6 saat menggelar acara fansign  "face to face album sign event in Jakarta" yang digelar di BCIS Ancol, Jumat (3/5/2024). Foto: Ela Nurlaela/kumparan
Penampilan Day6 saat menggelar acara fansign "face to face album sign event in Jakarta" yang digelar di BCIS Ancol, Jumat (3/5/2024). Foto: Ela Nurlaela/kumparan

Selain pemberian tanda tangan, beberapa My Day juga berkesempatan untuk mengikuti sesi foto grup bersama para personel Day6. Selain sesi foto grup, mereka juga berfoto dengan barang-barang dari fans, mulai dari kostum basket, baju batik, topi pelaut, hingga berfoto dengan boneka.

Menariknya adalah saat Wonpil dan Sungjin kedapatan memilih jaket almamater Institut Teknologi Bandung (ITB). Aksi mereka langsung bikin heboh para My Day yang hadir.

Melihat antusiasme My Day yang hadir sore itu membuat para member girang, apalagi ini jadi momen melepas rindu para personel dengan My Day Indonesia sejak kedatangan terakhir mereka lima tahun lalu. Ya, tahun 2019, Young K cs pernah menggelar konser Gravity di Jakarta.

"Sudah berapa tahun baru ke sini lagi, tapi tetap disambut luar biasa sampai gak tahu harus ngapain. Tapi kami akan balas semuanya saat konser besok (hari ini)," kata Dowoon saat menyapa para penggemarnya di acara Face to face album sign event in Jakarta yang digelar di Beach City International Stadium Ancol, Jumat (3/5).

Sungjin berterima kasih kepada para My Day karena telah mendukung dan selalu bersama dengan Day6. Terkait peluncuran mini album tersebut, Sungjin sempat cerita tentang kekhawatirannya, mengingat album ini hadir usai hiatus.

@kumparanplay

Kalau kayak gini Wonpil udah cocok jadi mahasiswa ITB belum nih, Gais? 👀 Absen dulu dong, kira-kira siapa aja nih yang besok lihat penampilan Day6 di konser Saranghaeyo Indonesia? #happening #update #entertainment #svf #day6kilogram #fansign #fansignjakarta #kpop #kpopidol

♬ original sound - kumparanPLAY - kumparanPLAY

"Kami khawatirnya Wonpil kecapean gak nanti karena kan habis wamil," beber Sangjin.

"Terima kasih My Day Indonesia karena tetap selalu sama seperti sekarang, tetap hot, dan tetap semangat, dan kita bertemu besok (SHI) ya," tambahnya.

Wonil pun berjanji bahwa ia dan para member Day6 lainnya akan segera kembali ke Indonesia untuk bertemu dengan para My Day.

"Terima kasih banyak sudah menerima kami dan menyambut kami begitu hangat, kami tidak akan ke mana-mana, dan ke depannya akan lebih sering ke sini lagi," ucapnya.

Dan hari ini, keempat member Day6 juga akan tampil menyapa para My Day di Tanah Air lewat konser Saranghaeyo Indonesia 2024. Ini merupakan festival musik yang rutin diadakan oleh promotor Mecima Pro.

Selain Day6, beberapa musisi juga akan memeriahkan konser SHI tahun ini, seperti Boy Story, Xiumin dan Chen EXO, serta xikers. SHI akan dibuka menjadi dua sesi, sesi pertama akan dibuka pukul 16.oo WIB dengan penampilan xikers, Xiumin, dan Chen; sementara sesi kedua akan dibuka pukul 19.00 WIB dengan menampilkan Young K, Boy Story, dan Day6.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: