terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Mau Maju Gubernur Gorontalo 2024? Ini Jawaban Rachmat Gobel - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Mau Maju Gubernur Gorontalo 2024? Ini Jawaban Rachmat Gobel
May 4th 2024, 10:34, by Paulina Herasmaranindar, kumparanNEWS

Wakil Ketua DPR sekaligus politikus NasDem Rachmat Gobel mendapatkan suara terbanyak di dapil Gorontalo. Eks Mendag itu berhasil meraih 195.322 suara pada pileg 2024.

Dengan capaian itu, apakah Gobel terpikirkan maju Pilgub Gorontalo di Pilkada November 2024 mendatang?

"Saya belum terpikirkan," kata Gobel dalam talkshow 'Info A1' kumparan, Sabtu (4/5).

Gobel mengaku tidak mengincar jabatan tertentu. Yang terpenting, kata Gobel, bagaimana dirinya dapat membantu rakyat Gorontalo.

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia Rahmat Gobel di Program Info A1 kumparan. Foto: Jamal Ramadhan/kumparan
Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia Rahmat Gobel di Program Info A1 kumparan. Foto: Jamal Ramadhan/kumparan

"Yang penting adalah bagaimana saya bisa bekerja buat rakyat Gorontalo karena saya tidak mau terjebak kepada soal jabatan," tutur dia.

"Jabatan itu, kan ya, saya sekarang jadi anggota DPR jadi wakil ketua apalagi jadi Wakil Ketua DPR, saya sendiri enggak percaya kok bisa saya padahal saya ini pemain baru di politik," tambah Gobel.

Kemudian, Gobel menceritakan cara dirinya merawat konstituen selama 5 tahun di Gorontalo. Dia mengatakan saat COVID-19 melanda Indonesia, Gobel aktif memberikan pemahaman mengenai investasi kepada rakyat Gorontalo.

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia Rahmat Gobel di Program Info A1 kumparan. Foto: Jamal Ramadhan/kumparan
Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia Rahmat Gobel di Program Info A1 kumparan. Foto: Jamal Ramadhan/kumparan

"Banyak hal kita bicarakan isu-isu banyak misal contoh pada waktu COVID, ada yang namanya pinjol terus investasi bodong. Pada waktu sulit waktu itu rakyat mau kerjakan apa, ada yang bunuh diri ada bahkan satu desa kena yang kasus pinjol itu sendiri. Kaya gitu-gitu saya datangi saya urusin," katanya.

"Saya sampaikan kepada pemerintah bahwa ini harus jadi perhatian, terus buat pembiayaan tentang bahaya pinjol lebih baik investasi kalo ada uang kepada bangun pertanian dan saya juga dorong pertanian dan UMKM karena penyerapan tenaga kerjanya besar," tutup Gobel.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: