terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Israel Akan Pindahkan Warga Palestina dari Rafah ke Pantai Gaza - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Israel Akan Pindahkan Warga Palestina dari Rafah ke Pantai Gaza
May 4th 2024, 02:35, by Mirsan Simamora, kumparanNEWS

Umat muslim melaksanakan Salat Idul Fitri 1445 H di dekat reruntuhan Masjid Al-Farouk di Rafah, Jalur Gaza, Rabu (10/4/2024). Foto: AFP
Umat muslim melaksanakan Salat Idul Fitri 1445 H di dekat reruntuhan Masjid Al-Farouk di Rafah, Jalur Gaza, Rabu (10/4/2024). Foto: AFP

Israel berencana untuk memindahkan warga Palestina keluar dari Rafah dan ke sebidang tanah kecil tepatnya di sepanjang pantai Gaza. Rencana ini akan dilakukan menjelang invasi Israel ke Rafah.

Dilansir Al Arabiya, Sabtu (5/5), menurut laporan pejabat AS, rencana pemindahan ini untuk memperlancar serangan Israel terhadap Hamas yang disebut bersembunyi di bawah tanah Rafah.

Israel yakin para pejabat tinggi Hamas bersembunyi di bawah tanah di Rafah, yang terletak di sepanjang perbatasan dengan Mesir.

Washington secara terbuka telah menyatakan penolakannya terhadap invasi Israel ke Rafah yang menampung 1,2 juta warga Palestina.

Presiden AS Joe Biden meminta Israel menerapkan perlindungan sipil. Pemerintahan Biden mengancam akan mengubah kebijakan dukungannya terhadap Israel jika serangan tanpa perlindungan terhadap warga sipil.

Israel juga dilaporkan mengatakan akan memulai invasi ke Rafah "segera" tanpa memberikan tanggal pastinya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: