terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Digugat karena Bedak Bayi Disebut Picu Kanker, J&J Siapkan Uang Damai USD 6,4 M - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Digugat karena Bedak Bayi Disebut Picu Kanker, J&J Siapkan Uang Damai USD 6,4 M
May 3rd 2024, 23:50, by Wisnu Prasetiyo, kumparanNEWS

Ilustrasi bedak bayi merek Johnson & Johnson. Foto: Getty Images/James Sullivan
Ilustrasi bedak bayi merek Johnson & Johnson. Foto: Getty Images/James Sullivan

Raksasa farmasi Amerika Serikat (AS) Johnson & Johnson meminta puluhan ribu penggugatnya soal produk bedak bayi yang dianggap menyebabkan kanker ovarium mencabut gugatannya. Bahkan mereka menyiapkan uang damai sebesar USD 6,475 miliar.

Dikutip dari The Guardian, Jumat (3/5), perusahaan ini menghentikan penjualan bedak bayinya di Amerika Utara pada tahun 2020, dan di seluruh dunia pada tahun 2023.

J&J kini menjual susu formula, meski tetap menekankan keamanan produk bedak.

Dalam investigasi yang dilakukan oleh Reuters dan New York Times, J&J mengkhawatirkan keberadaan asbes dalam produk bedak talk mereka selama beberapa dekade. Namun mereka berupaya merahasiakan informasi tersebut.

Kesepakatan itu akan memungkinkan J&J untuk menyelesaikan tuntutan hukum melalui pengajuan kepailitan ketiga pada anak perusahaannya.

75% penggugat yang menyatakan bahwa mereka dirugikan oleh produk talk J&J harus menyetujui kesepakatan tersebut. Mereka punya waktu 3 bulan.

Jika konsensus tercapai, maka J&J akan menyelesaikan semua klaim kanker ovarium saat ini dan nanti. Hal tersebut mencakup sekitar 99% tuntutan hukum terkait gugatan. Sekitar 54.000 gugatan hukum dipusatkan di proses pengadilan federal di New Jersey, yang disebut litigasi multi-distrik.

Pengadilan telah menolak dua upaya J&J sebelumnya untuk menyelesaikan tuntutan hukum melalui pengajuan kepailitan.

Klarifikasi J&J

J&J, yang menyatakan bahwa produknya tidak mengandung asbes dan tidak menyebabkan kanker. Mereka telah menyiapkan sejumlah pengacara.

J&J mengatakan pihaknya yakin bahwa kesepakatan tersebut akan mencapai ambang batas dukungan sebesar 75% yang diperlukan untuk penyelesaian kepailitan.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: