terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Pelaku Mutilasi di Ciamis Bukan Tukang Jagal Hewan: Pedagang Kambing - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Pelaku Mutilasi di Ciamis Bukan Tukang Jagal Hewan: Pedagang Kambing
May 4th 2024, 10:31, by Muhammad Luthfi Humam, kumparanNEWS

Personel Inafis Polres Ciamis melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kasus mutilasi di Desa Cisontrol, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (3/5/2024). Foto: Adeng Bustomi/Antara Foto
Personel Inafis Polres Ciamis melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kasus mutilasi di Desa Cisontrol, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (3/5/2024). Foto: Adeng Bustomi/Antara Foto

Pelaku pembunuhan dan mutilasi di Ciamis, Tarsum bin Daspin (50), bukan tukang jagal hewan. Informasi itu disampaikan tetangga pelaku, Jojo.

Jojo mengatakan bahwa Tarsum merupakan peternak dan pedagang hewan kambing.

"Profesinya memang jual kambing, jual beli kambing," kata Jojo saat dihubungi, Sabtu (4/5).

"Jual beli, jadi dibeli terus dijual, kadang kala diternak dulu begitu. Jual beli lah begitu," sambungnya.

Menurut Jojo, memang Tarsum ini juga bisa menyembelih hewan. Tapi bukan pekerjaan utamanya.

"Hubungannya itu sekarang ada opini dia jagal, kalau ngejual ke mana ada yang misalkan sakit, otomatis kan disembelih, nah disembelih dagingnya dijual," ujarnya.

"Terus misal ada yang kurban atau gimana atau apa di lingkungan kan dia udah, jadi memang dia sudah bisa gitu kan," imbuhnya.

Sementara itu, korban Tarsum yaitu sang istri Yanti, kata Jojo adalah seorang ibu rumah tangga. Jojo menyebut korban juga pernah membuat usaha rumahan, namun tidak berlanjut.

"Ibu rumah tangga, kadang kala kan ikut istilahnya dia ngarit, gitu kan," ungkapnya.

Tarsum memutilasi istrinya, Yanti di kawasan Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat pada pukul 07.30 WIB, Jumat (3/5).

Kapolres Ciamis, AKBP Akmal menyebut, pihaknya telah mengamankan Tarsum. Dia dikurung dalam sebuah sel khusus.

Tarsum akan diperiksa kejiwaanya terlebih dahulu sebelum diproses lebih lanjut oleh Kepolisian.

"Sudah kami amankan di oleh Satreskrim Polres Ciamis, jadi sementara kita sudah amankan di sel khusus untuk penganan karena ini kan masih seperti orang mengalami gangguan jiwa," ujarnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: