terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Cemburu, Jadi Alasan Suami di Minsel Potong Istri Hingga Tewas - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Cemburu, Jadi Alasan Suami di Minsel Potong Istri Hingga Tewas
May 4th 2024, 09:26, by Tim Manado Bacirita, Manado Bacirita

RL alias Refrain, suami di Minsel yang bunuh istrinya sendiri.
RL alias Refrain, suami di Minsel yang bunuh istrinya sendiri.

MINSEL - RL alias Refrain, suami yang potong istri dan juga mertua laki-laki, mengaku kepada polisi jika perbuatannya tersebut dipicu oleh rasa cemburu karena curiga istrinya punya pria idaman lain atau selingkuhan.

"Pelaku mengungkapkan bahwa aksi penganiayaan ini dilakukannya karena merasa cemburu dan curiga istrinya memiliki hubungan asmara dengan lelaki lain," kata Kapolres Minahasa Selatan (Minsel), AKBP Feri Sitorus.

Namun demikian, AKBP Feri mengatakan pihak kepolisian tetap akan terus melakukan penyelidikan motif dari pelaku membunuh istrinya sendiri serta menganiaya mertua laki-lakinya hingga kritis dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

"Kami juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap tenang, tidak terpancing ataupun menyebarkan isu-isu hoaks. Sekali lagi, tersangka dan barang bukti sudah kami amankan. Percayakan penanganan kasus ini pada pihak kepolisian," kata AKBP Feri.

Sebelumnya, RL alias Refrain tega menganiaya istrinya sendiri Rohinda Tompunu (24) dengan menggunakan senjata tajam jenis parang. Akibatnya korban meninggal dunia setelah menerima luka potong di bagian kepala dan jari.

Tak hanya istrinya, pelaku RL juga menganiaya mertua laki-lakinya bernama Jerry Tompunu (48). Kini Jerry harus mendapatkan perawatan medis di rumah sakit secara intensif.

Adapun kejadian ini terjadi di Desa Temboan, Kecamatan Maesaan, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Jumat (3/5) sekitar pukul 04.30 Wita.

febry kodongan

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: