terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Polling kumparan: 92,52% Pembaca Tak Pernah Pakai Fitur Flipside Instagram - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Polling kumparan: 92,52% Pembaca Tak Pernah Pakai Fitur Flipside Instagram
May 4th 2024, 10:48, by Priscilla Andrearini, kumparanTECH

Meta akan menghapus fitur Flipside di Instagram. Foto: Muhammad Fikrie/kumparan
Meta akan menghapus fitur Flipside di Instagram. Foto: Muhammad Fikrie/kumparan

Sebanyak 92,52% atau 940 pembaca mengaku tidak pernah gunakan fitur Flipside di Instagram. Angka ini merupakan hasil polling kumparan yang beredar pada 26 April hingga 3 Mei 2024.

Total terdapat 1.1016 responden yang mengikuti polling ini. Sedangkan sisanya sebanyak 7,48% atau 76 pembaca mengaku pernah menggunakan fitur Flipside.

Pada Kamis (25/4) lalu, kumparanTECH mencoba membuka Flipside yang tombolnya berlogo kunci di profil. Namun di sana muncul notifikasi yang menyebutkan fitur tersebut akan ditiadakan.

Sejumlah laporan mengatakan fitur bakal disuntik mati pada 24 Mei 2024 mendatang.

Meta dilaporkan memang akan menghapus fitur Flipside di Instagram. Padahal, fitur tersebut belum resmi dirilis dan masih dalam tahap uji coba di sejumlah negara, termasuk Indonesia.

Flipside bakal tidak lagi tersedia.

-notifikasi Instagram-

Foto, video, maupun story yang diposting via Flipside akan tersimpan di dalam archive. Postingan tersebut masih bersifat private dan cuma pemilik akun yang bisa melihatnya, kecuali pengguna memutuskan untuk membagikan ke semua follower-nya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: